Riau

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Laksanakan Patroli Gabungan TNI – Polri

46
×

Jelang Pemilu, Bhabinkamtibmas Desa Penjuru Laksanakan Patroli Gabungan TNI – Polri

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Ciptakan situasi aman dan kondusif jelang pemilu, Bhabinkamtibmas Briptu Agus Saputra dan babinsa dan masyarakat desa penjuru

Inhil, Taktiknews.com – Polsek Kateman Dalam menghadapi Pemilu 2024, Personil Polsek Kateman Polres Indragiri Hilir Polda Riau bersama Anggota Koramil 06 Kateman dan Pemerintah Desa Penjuru melaksanakan patroli gabungan tiga pilar di wilayah Desa Penjuru pada Senin (29/01/2024).

Kegiatan patroli gabungan ini melibatkan personil dari TNI/Polri dan Pemerintah Desa Penjuru. Sinergitas tiga pilar tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Petugas melakukan keliling dan pemantauan situasi di berbagai titik strategis dalam wilayah Desa Penjuru

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH Melalui Bhabinkamtibmas Desa Penjuru BRIPTU Agus Saputra Siahaan menyampaikan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergi antara Polri, TNI, dan Pemerintah Desa Penjuru dalam menjaga kamtibmas di tengah masyarakat.

“Melalui patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi antara Tiga Pilar sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis,” ujar AKP Ermanto.

Selain pemantauan, anggota Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada masyarakat melalui perangkat desa terkait pentingnya menjaga kerukunan dan tidak terprovokasi oleh berita yang dapat mengganggu ketertiban. Mereka juga mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu.

Kapolsek Kateman berharap bahwa patroli sinergitas Tiga Pilar ini dapat memberikan dampak positif, mengurangi potensi gangguan kamtibmas, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kabupaten Rembang dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024.**(AH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *