PendidikanRiau

Ikon Perahu Nelayan Pemdes Deluk ikut Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke- 29 Tingkat Kecamatan Bantan

2
×

Ikon Perahu Nelayan Pemdes Deluk ikut Meriahkan Pawai Taaruf MTQ ke- 29 Tingkat Kecamatan Bantan

Sebarkan artikel ini
Teks foto; Pj Kades Deluk Setia Irawansyah didampingi TP PKK Desa Deluk dan ± 324 orang Masyarakat Desa Deluk ikut meriahkan Pawai Ta'aruf MTQ ke-XXIX tingkat kecamatan Bantan, Selasa, 09 Juli 2024 (dok/Indra).

Bantan, Taktiknews.com – Pawai ta’aruf (Musabaqoh Tilawatil Qur’an ) MTQ ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan tahun 2024, bertepatan di tahun baru Hijriyah, dikenal 3 Muharram 1446 H, secara resmi di buka oleh Camat Bantan Rafli Kurniawan di dampingi Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti, serta seluruh unsur Propimcam Bantan, selasa, (09/07/2024).

Pemerintah Desa Deluk juga ikuti meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ ke-XXIX Tingkat Kecamatan Bantan, dangan ikon Kapal nelayan, dan ikan terubuk ditengah-tengah bergambar Al Qur’an serta diiringi anggota Kompang, salah satu penampilan menarik terlihat jurnalis ini saat diselenggarakan, pawai ta’aruf di jalan Jend Sudirman, menuju jalan Soekarno – Hatta dengan titik akhir di Halaman Kantor Camat Bantan.

Pj Kepala Desa Deluk Setia Irawansyah mengatakan, bahwa desa Deluk mengutuskan Jumlah peserta ± 324 orang yang diantaranya prangkat dan Staf Kantor Desa Deluk, BPD, PKK Desa, LPTQ Desa, Kafillah, LAMR Desa, LPMD Desa, Ketua RT dan RW Desa Deluk, serta seluruh lapisan kelembagaan yg ada di desa termasuk sekolah.

“Ini salah satu wujud dukungan kami dari Desa Deluk Kecamatan Bantan dalam mensukseskan acara MTQ ke -XXIX Tingkat kecamatam kita ini,” ungkap Setia, Kamis, 11 Juli 2024, kepada taktiknews.com.

Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias mengikuti kegiatan pawai ta’aruf ini apalagi didukung dengan kondisi cuaca yang sangat baik pada hari itu. Dan berharap Qori serta Qoriah dari desa kami bisa meraih juara pada MTQ tingkat kecamatan Bantan tahun ini,” terangnya.

Pj Kades Deluk juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pemerintahan desa dan masyarakat desa atas berpartisipasi dalam mengikuti pawai ta’aruh Mtq tingkat kecamatan Bantan

“Terimakasih kami ucapkan kepada Kafilah dari Desa Teluk yang mengikuti Pawai Ta’aruf MTQ Tingkat Kecamatan Bantan Tahun 2024 sehingaga sampai selesai acara pawai ini semoga lelah menjadi ibadah,” tambahnya.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *