Riau

Polri Peduli, Polres kepulauan Meranti Bedah Rumah Warga Menjadi Layak Huni Didesa Alai

48
×

Polri Peduli, Polres kepulauan Meranti Bedah Rumah Warga Menjadi Layak Huni Didesa Alai

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,.S.H., S.I.K, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan,.S.H.,M.H lakukan Bedah Rumah di Desa Alai

Meranti, Taktiknews.com – Polres Kepulauan Meranti lakukan Bedah Rumah berkerjasama dengan R_Comunity bertempat di Jalan H. Abdul Aziz, Dusun I, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Jumat (05/01/2024).

Kegiatan Bedah rumah ini di hadiri Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,.S.H., S.I.K, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan,.S.H.,M.H, Kasat Reskrim AKP AGD Simamora, S.H., M.H.,Camat Tebing Tinggi Barat yang diwakili oleh Sekcam Rinaldi,.SH., M.Si, Ketua R_Comunity Sdr. Robet Martias,Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Eri Juana Pemilik Rumah Ibu Khoziah (86 Tahun), Personil Polres Kepulauan Meranti, Masyarakat Dusun I Desa Alai.

kegiatan bedah rumah Polres Kepulauan Meranti bersama dengan R_Comunity telah dilaksanakan mulai tanggal 29 Desember 2024 dan saat ini pekerjaan sudah mencapai 45 % (empat puluh lima persen). Pekerjaan bedah rumah diperkirakan akan dapat diselesaikan tanggal 10 Januari 2024.

lokasi Bedah rumah dengan membawa material pembangunan yang dibutuhkan untuk bedah rumah, Melakukan pengecekan perkembangan bedah rumah sehingga dapat segera diselesaikan pembangunannya, memberikan bantuan material pembangunan bedah rumah secara simbolis kepada Anak Pemilik Rumah Tarlili.

Personil Polri dapat terus melakukan kegiatan sosial dengan membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama.

Polres Kepulauan Meranti turut melakukan kegiatan pengentasan kemiskinan di Kabupaten Kepulauan Meranti dengan mewujudkan tempat tinggal yang layak.

Terciptanya Polri hadir di tengah masyarakat sekaligus sebagai kegiatan Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024.

“Saya tak dapat bagaimana cara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres beserta anggota. Tak tau apa yang harus saya sampaikan, soalnya hati ini sangat berat setelah menerima kenyataan yang kami dapatkan,” kata Tarlili.

Ditambahkan dia kalau dirinya akan tetap ingat jasa-jasa bapak polisi dan akan selalu mencintai polisi.

“Mungkin hanya cucuran air mata ini yang dapat saya berikan lantaran kebahagiaan hati ini. Kami sangat bersyukur dan saya bersama anak-anak merasa nyaman sekali dikala hujan maupun panas,” tambahnya.

“Saya tidak menyangka bahwa saya mendapatkan bantuan seperti ini, selama saya tinggal di rumah ini baru kalau ini saya meras terbantu,” katanya.

“Tak tau saya mau cakap ape lagi, yang jelas kami berdoa agar bapak-bapak- Polisi sehat dan selalu ada di hati masyarakat.” doanya.**

Sumber : Humas Polres Kep Meranti/Alfin H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *