Riau

Pj Kades Yulfi Yendri Secara Resmi Tutup Perhelatan MTQ ke-8 Tingkat Desa Simpang Ayam

63
×

Pj Kades Yulfi Yendri Secara Resmi Tutup Perhelatan MTQ ke-8 Tingkat Desa Simpang Ayam

Sebarkan artikel ini
Teks foto; usai menyerahkan tropi kepada Qori terbaik, Penjabat (Pj) Kades Simpang Ayam Yulfi Yendri, S.T,. M.URP foto bersama sama dengan para juara MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam.

Bengkalis, Taktiknews.com – Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-8, tingkat Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, telah sukses digelar selama 3 hari berturut-turut, mengukuhkan kecintaan, dan kekompakan masyarakat dalam memperdalam dan mempersembahkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Acara puncak MTQ ke-8 ini, yang berlangsung halaman Masjid Jami’atul Mukhlasin, secara resmi ditutup oleh Penjabat (Pj) Kades Simpang Ayam Yulfi Yendri, S.T,. M.URP, pada Kamis, 30 Mei 2024, Malam.

Pj Kades dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak, pengurus Masjid, dewan hakim, dan masyarakat yang partisipasinya dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam.

“Kepada para juara MTQ ke VIII diucapkan selamat atas prestasi yang diraih, dan bagi yang belum meraih juara, jangan putus asa, karena kegagalan hari ini merupakan sebuah cambuk agar terus berlatih, mengasah diri untuk meraih prestasi ditahun berikut,” terang Yulfi Yendri.

Diutarakan Yulfi lagi, melalui MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam, diharapkan dapat membangun masyarakat Desa Simpang Ayam yang agamis beriman dan bertaqwa.

“Ia juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, dapat merajut ukhuwah serta mensyiarkan agama Islam di bumi bertuah menuju Desa Simpang Ayam yang bermarwah maju dan sejahtera.

Semoga anak-anak generasi penerus di kecamatan Bengkalis menjadi pecinta Al-Qur’an dan hafiz dan hafizah terbaik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan bahkan Nasional,” harap Yulfi.

Pada MTQ kali ini, Dusun 3 Simpang Ayam keluar sebagai juara umum sedangkan qori terbaik MTQ ke-8 Desa Simpang Ayam diraih oleh Zamilurrahman dari Dusun 2 Makmur. Kemudian, di tingkat dewasa Qori terbaik diraih oleh Irus Rizal dari Dusun 1 Parit Tukang dan Qoriah terbaik diraih oleh Dang Anom dari Dusun 3 Simpang Ayam.

Selanjutnya, para peserta yang meraih terbaik 1 akan mewakili Desa Simpang Ayam pada perhelatan MTQ di tingkat Kecamatan Bengkalis,” ungkap pj kades simpang ayam.

Ditampat yang sama, Ketua Panitia MTQ ke-8, Mujiono juga sebagai mantan Kades Simpang Ayam, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut. Dirinya berharap nantinya untuk pelaksanaan MTQ yang akan datang lebih sukses dan meriah lagi.

“Tidak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada rekan-rekan panitia MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam, dan tanpa adanya kerja sama yang baik maka acara kita ini, tidak akan sesukses dilaksanakan.” ungkap Mujiono.

Acara penutupan di akhiri dengan penurunan bendera MTQ oleh regu paskib MTQ anak anak Desa Simpang Ayam , juga di hadiri oleh peserta MTQ dan para tamu undangan dan lapisan masyarakat Desa Simpang Ayam**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *