PolitikRiau

Indra Gunawan Eet Kembalikan Formulir Pendaftarannya ke DPD PAN Bengkalis

60
×

Indra Gunawan Eet Kembalikan Formulir Pendaftarannya ke DPD PAN Bengkalis

Sebarkan artikel ini
Teks foto; H. Indra Gunawan Eet mendaftarkan diri sekaligus mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis

Bengkalis, Taktiknews.com – Sekretaris DPD Golkar Riau H. Indra Gunawan Eet memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung di Pilkada Bengkalis 2024. Ia pun tak menyiayiakan kesempatan untuk mendaftarkan diri sekaligus mengembalikan formulir pendaftarannya ke DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis, Senin (20/05/2024).

Engah Eet panggilan akrabnya dikalangan masyarakat ini, Senin siang berkunjung langsung di kantor PAN, Jalan Pertanian, Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis.

Hadirnya Engah Eet, sebagai bukti maju dalam Pilkada Serentak Bupati/Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.

Kedatangan Engah Eet ke partai PAN bersama kader Golkar disambut hangat oleh Panitia Seleksi Penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dari PAN. Walaupun dengan kesederhanaan, memakai baju batik Engah Eet datang untuk menyerahkan dokumen kelengkapan pendaftaran ke panitia penjaringan.

Kepada media ini, Engah Eet menyatakan serius untuk maju mengikuti Pilkada Serentak Tahun 2024, ketika ditanya terkait aturan untuk ikut Pemilukada harus mengundurkan diri, Engah Eet secara tegas menyatakan siap mundur demi masyarakat dan Negeri Bengkalis agar menjadi lebih baik.

“Engah datang ke Sekretariat PAN, bukti Engah serius untuk ikut Pilkada tahun ini,” ucap Engah Eet.

Ditanya, apakah maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati dan siapa pasangannya untuk maju di Pemilukada nanti, dengan senyum Engah Eet menyampaikan tunggu tanggal mainnya.

“Tunggu tanggal mainnya. Demi masyarakat dan kampong kito Bengkalis ini, Engah siap mundow (mundur) dari posisi Wakil Ketuo DPRD Riau”tegasnya Engah Eet dengan logat melayu kental.

“Kalau terkait Engah maju jadi Calon Bupati atau Wakil Bupati dan didampingi siapo atau mendampingi siapo, kito tunggu tanggal maennyo,”timpalnya lagi.**(rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *