Riau

DPRD Pelalawan Rapat Paripurna Di Hari Jadi Ke-23 Kabupaten Pelalawan

83
×

DPRD Pelalawan Rapat Paripurna Di Hari Jadi Ke-23 Kabupaten Pelalawan

Sebarkan artikel ini

Pelalawan, rakyat45.com – DPRD Kabupaten Pelalawan mengirimkan 700 undangan pada acara Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan, Rabu (12/10/2022) di Gedung DPRD Pelalawan.

Ini terungkap saat Ketua DPRD Pelalawan dan Wakil Bupati meninjau persiapan Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, Selasa (11/10/2022) usai mengikuti acara pembukaan TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) di pekarangan Kantor Bupati Pelalawan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH yang didampingi Sekretaris DPRD Pelalawan Masri menyampaikan, DPRD Pelalawan menyebarkan 700 undangan Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB usai upacara Hari Jadi ke-23 Pelalawan di Kantor Bupati Pelalawan.

“Ya persiapan sudah terus digesa dan dimatangkan, mulai di ruang lantai 2 gedung DPRD pelalawan sebagai lokasi rapat paripurna istimewa hingga di lantai dasar dan lantai 3. Tenda besar juga disiapkan untuk menampung tamu undangan. Undangan sudah disebar dan tuntas hari ini,” katanya.

Lanjutnya, acara rapat paripurna diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa dan syukuran Hari Jadi ke-23 Kabupaten Pelalawan tahun 2022 oleh Pimpinan DPRD Pelalawan.

Kemudian, sambutan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan oleh H Herman Maskar, sambutan Bupati Pelalawan H Zukri, sambutan Gubernur Riau atau yang mewakili, penutupan Rapat Paripurna Istimewa, Pembacaan doa dan terakhir menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Sementara itu, Wakil Bupati Pelalawan H Nasarudin SH MH tampak sibuk memantau dan meninjau persiapan mulai dari pekarangan gedung DPRD, lantai dasar hingga ke lantai 3.

“Kita berharap persiapan rapat paripurna istimewa berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan. Berbagai hal dari hal-hal yang kecil, monitor juga nanti disiapkan di lantai dasar, 2 dan 3 sehingga tamu undangan dapat menyaksikan prosesi acara di ruang rapat paripurna istimewa,” tukasnya.

Parlementarian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *