Riau

Sosialisasikan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kateman Sapa Masyarakat Disepanjang Sungai Simbar

44
×

Sosialisasikan Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Polsek Kateman Sapa Masyarakat Disepanjang Sungai Simbar

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sinbar AIPDA Zulham Efendi, berdayung sampan sampaikan Himbauan Pemilu Damai kepada masyarakat disepanjang Sungai Simbar Kecamatan Kateman

Inhil, Taktiknews.com – Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Sinbar AIPDA Zulham Efendi menyampaikan Himbauan Pemilu Damai kepada masyarakat disepanjang Sungai Simbar Kecamatan Kateman, Rabu (17/01/2024).

Hadirnya Bhabinkamtibmas Aipda Zulham, yakni dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai tahun 2024 di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Kepada Masyarakat Desa Sungai Simbar, AIPDA Zulham menyampaikan pentingnya peran dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi Wakil Rakyat, Kepala Daerah hingga Presiden Republik Indonesia,” jelas Aipda Zulham

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas Sungai Simbar itu mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pemilu 2024 agar dapat berlangsung Jujur, dan Adil.

Sementara itu, Kapolsek Kateman,
AKP Ermanto melalui Aipda Zulham juga berpesan, agar warga menghindari perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat akibat perbedaaan pilihan Partai Politik (Parpol).

“Seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan dan mengganggu jalannya pesta demokrasi, ” Kata AKP Ermanto

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam pemeliharaan Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif dan terbebas dari berbagai macam ancaman gangguan Kamtibmas, tokoh masyarakat diharapkan mengajak seluruh warganya untuk membantu TNI dan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu hidup rukun, menjauhi segala perpecahan antar warga.

Demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Qasyarakat harus ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas pada setiap pentahapan Pemilu 2024″Harap Ermanto.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *