Riau

Gerakan Aliansi Peduli, Tiga Ormawa turut Membantu Masyarakat Alami Musibah Banjir di Siak Kecil

69
×

Gerakan Aliansi Peduli, Tiga Ormawa turut Membantu Masyarakat Alami Musibah Banjir di Siak Kecil

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Ketua dan Anggota , Hipematan, Ippermasik, dan Rbp mengunjungi tiga Desa yang ada di Siak Kecil

Siak Kecil, Taktiknews.com – Rasa peduli terhadap masyarakat yang mengalami musibah banjir membuat tiga Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) yang ada di Kabupaten Bengkalis turut adil membantu masyarakat. Rabu 17/1/2024.

Tiga ormawa yang tergabung dalam Gerakan Aliansi Peduli Masyarakat (GAPM) Yakni Himpunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Bantan Bengkalis (HIPEMATAN B), Ikatan Pelajar Mahasiswa Siak Kecil (IPPERMASIK), dan Remaja Bengkalis Peduli (RBP).

Dilansir dari Kabarinvertigasi.co.id ketua GAPM firdaus mengatakan rencana akan mengunjungi tiga Desa yang ada di Siak Kecil yang terkena bencana banjir yaitu Bandar Jaya, Muara Dua dan Sungai Linau kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis,” ujarnya.

Firdaus menambahkan kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama dua hari dan bermalam diDesa Muara Dua, imbuhnya.

Sementara itu Koordinator kegiatan Seli berharap segera adanya tindakan dari pihak terkait dan bencana banjir segera usai.

“Saya harap semoga ada tindakan dari pihak-pihak terkait dan Semoga bencana banjir yang ada diSiak Kecil segera usai agar masyarakat bisa berkativitas seperti biasanya”, ujar seli.

Seli menambahbahkan pendanaan kegiatan didapat dari para donatur yang ada dikabupaten bengkalis dan kami berterimakasih kepada para donatur yang telah turut membantu sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik,” tuturnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *