HukumRiau

Berprofesi Jadi Kurir Sabu, Dua Wanita Cantik di Meranti Ditangkap Polisi

84
×

Berprofesi Jadi Kurir Sabu, Dua Wanita Cantik di Meranti Ditangkap Polisi

Sebarkan artikel ini
Teks foto; Dua orang wanita cantik berperan sebagai kurir narkoba berhasil di amankan Polda Riau dan Polres Meranti

Meranti, Taktiknews.com – Polda Riau  bersama jajaran Polres Meranti berhasil menangkap dua wanita bernama Sabena (34) dan Santika (32) di sebuah rumah Jalan Alah cikpuan, Desa Selat Panjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu, 18 Mei 2024.

Dua wanita cantik tersebut merupakan kurir yang selama ini bekerja mengantar narkotika jenis sabu kepada para pelanggannya di wilayah tersebut.

Dirresnarkoba Polda Riau Kombes Pol Manang Soebeti mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan Polsek Tebik Tinggi, di daerah tersebut kerap terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

“Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan menemukan sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal dan transaksi yang dilakukan oleh pelaku,” kata Manang, Selasa (21/05/2024).

Petugas tanpa basa basi langsung menggrebek rumah tersebut dan menemukan dua perempuan beserta barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan dalam dompet.

“Tim menemukan 8 paket kecil dan 3 paket sedang narkotika jenis sabu dengan berat kurang lebih 7,10 gram. Kemudian ada barang bukti lainnya seperti timbangan digital yang kami amankan,” cakapnya.

“Setelah dilakukan interogasi, mereka mengakui bahwa barang haram itu didapat dari saudari Yuli, yang mana Yuli ini sudah berhasil melarikan diri sebelum petugas melakukan penggrebekan,” tambahnya.**(A.H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *