PolitikRiau

Temui Tomas di Kedai Kopi Kota Duri, Engah Eet Siap “Duet” dengan Ustadz Khairul Umam

46
×

Temui Tomas di Kedai Kopi Kota Duri, Engah Eet Siap “Duet” dengan Ustadz Khairul Umam

Sebarkan artikel ini
Teks foto; H. Indra Gunawan Eet,.Ph.D, yang akrab disapa Engah saat temui sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) di Kedai Kopi 352, Jalan Hangtuah, Kota Duri. 

DURI, Taktiknews.com – Sebelum mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis (Bacawabup) periode 2024-2029 ke Markas Dakwah PKS di Duri, Rabu (22/05/2024), H. Indra Gunawan Eet,.Ph.D, yang akrab disapa Engah terlebih dahulu menemui sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) di Kedai Kopi 352, Jalan Hangtuah, Kota Duri.

Di tempat itu di hadapan Tomas yang mayoritas pendukungnya pada Pilkada Bengkalis 2019, silam saat ia berpasangan dengan H Samsu Dalimunthe alias Samda, Engah mengutarakan niatnya untuk maju pada Pilkada Bengkalis 2024.

Bukan sebagai cabup melainkan cawabup berpasangan dengan H Khairul Umam Lc, ME.Sy yakni Ketua DPRD Bengkalis saat ini yang juga anggota DPRD Riau terpilih dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Meskipun Engah juga bukan orang sembarangan karena sudah 5 periode duduk di legislatif baik DPRD Bengkalis maupun DPRD Riau, bahkan ia saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Engah rela menjadi pendamping Khairul Umam.

Karena Engah melihat sosok Khairul Umam yang sering disapa Ustad KU lebih layak memimpin Kabupaten Bengkalis ke depannya dengan membawa semangat gerakan perubahan.

Untuk itu, Engah memohon doa restu kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Mandau, Pinggir, Bathin Solapan dan Talang Muandau agar mendoakan agar proses pencalonannya berjalan lancar, dimudahkan segala urusan dan diridhoi Allah SWT.

Engah bahkan optimis pasangan KU-Engah merupakan figur yang selama ini dinanti-nantikan masyarakat Kabupaten Bengkalis, untuk membawa kesejahteraan bagi Negeri Junjungan tanpa terkecuali.

Menanggapi niat Engah, yang akan maju pada Pilkada Bengkalis 2024 tahun ini, salah seorang tokoh masyarakat Duri, Agussalim menyambut baik dan berharap Engah bisa berpasangan dengan Ustad Khairul Umam.

“Pasangan ini kita yakini akan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis. Perpaduan daratan dan pulau yang serasi, diharapkan membawa keharmonisan dalam keberagamaan dan Insya Allah inilah sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu masyarakat,” ujarnya.

Agus Salim yang didampingi sejumlah Tomas lainnya siap memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Engah dan KU.

“Perpaduan Partai Golkar dan PKS ini luar biasa. Namun untuk bisa maju tentu harus ada dukungan partai lain. Semoga banyak partai yang mau bergabung dengan koalisi ini,” ungkap Agus Salim yang juga Ketua Tim Sukses Engah-Samda Kecamatan Mandau pada Pilkada 2019 lalu.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *