Berita

Rapat Perdana Konsolidasi DPD Muki Kabupaten Pelalawan, Bersama DPW Muki Riau

78
×

Rapat Perdana Konsolidasi DPD Muki Kabupaten Pelalawan, Bersama DPW Muki Riau

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Ketua DPW Muki Riau dan Seluruh Jajaran Pengurus DPD Muki Kabupaten Pelalawan (taktiknews.com/soni)

Taktiknews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Majelis Umat Kristen Indoneia (MUKI) melaksanan Rapat Perdana konsolidasi bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) di Jalan lingkar Gg Olivia Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Senin 22/08/2022.

Pada kesempatan ini turut hadir, Pdt, Jhon Pieter Simanjuntak,M.Si Selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan tim MUKI Provinsi Riau,
seluruh Penasehat, DPD, Pdt.,Lukman Situmorang M.Th, Faozatulo Gea SE, Sokhiatulo Laia (Talabu),
Monang Pasaribu, sebagai Calon Ketua DPD Muki Ps.Betel Harefa STh, Sekum DPD Pdt. Maranatha Laoly SPd,K, Bendahara Josen Silalahi, SH dan jajaran pengurus bidang Departemen.

P.S Betel Harefa STh, Calon Ketua DPD MUKI Kabupaten Pelalawan,
Dalam sambutanya, mengajak seluruh pengurus dan bidang departemen, dapat berkolaborasi dengan pengurus lainnya serta fokus menjalankan sesuai dengan yang tertuang dalam AD ART, dengan hadirnya MUKI di kabupaten Pelalawan kita menjadi mitra pemerintah membangun kota Pelalawan dan mampu bekerja sama dengan semua elemen masyarakat memajukan kota Pelalawan kedepan. Harapan kita bersama MUKI menjadi berkat buat masyarakat khususnya umat Nasrani kabupaten Pelalawan, ”

Penasehat Muki Pdt.Lukman Situmorang, menyampaikan kedatangan Muki di Pelalawan ini, sangat di apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus, dan teman-teman di dalam group sudah mendukung penuh, berharap segera dilantik dan di SK kan.

“Saya harap, ini menjadi sebuah inovasi terbaru buat umat Nasrani dan mampu bersaing secara demokratis,” Ujar Pdt.Lukman Situmorang.

“Pdt. Pinter Simanjuntak Ketua DPW MUKI Riau, MUKI Sebagai kendaraan membangun hubungan dengan sesama masyarakat, kepada pemerintah Muki adalah Organisasi Masyarakat (Ormas), yang bergerak di bidang sosial, pemberdayaan sumberdaya manusia. menjadi penghubung menjangkau masyarakat yang belum mendapatkan lapangan kerja, Dan menciptakan lapangan kerja baik untuk kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *