BeritaRiau

LPJ Panitia Natal IMNR Tahun 2022 Sukses, Di Sambut Acara Tahun Baru Bersama

109
×

LPJ Panitia Natal IMNR Tahun 2022 Sukses, Di Sambut Acara Tahun Baru Bersama

Sebarkan artikel ini

PEKANBARU, RAKYAT45.COM – Laporan pertanggung jawaban panitia natal Ikatan Mahasiswa Nias Riau yang dilaksanakan di kediaman Wakil Ketua IMNR Tahun periode 2019-2021 di jln. Kampar Pekanbaru Sabtu, 21/01/2023 Telah Sukses di laksanankan.

Acara pelaksaan LPJ tersebut, tampak hadir demisioner ikatan mahasiswa nias riau Eta etesman Buulolo, Dewan Pertimbangan Organisasi (Dpo), Wawan Laia & Dewan kehormatan IMNR, Alumni dan perwakilan Dari 8 Dpc IMNR, 1 DPD Kota Pekanbaru dan beserta para mahasiswa senior Ikatan Mahasiswa Nias Riau.

Pada sambutan Wawan Laian menyampaikan bahwa baru kali ini perayaan Natal IMNR terlaksana dengan sangat meriah,sukses dan berbeda dari sebelum sebelumnya,juga dia menyampaikan Apresiasinya kepada Pengurus DPP yang terus mendukung dan memonitoring setiap kegiatan hingga pada pelimpahan mandat berbagai kegiatan untuk di lanjutkan oleh kepanitian. Lpj yang di laksanakan malam ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab dan keterbukaan dalam perayaan natal IMNR yang sudah di laksakan beberapa minggu yang lalu

“Tentunya ini merupakan bentuk tanggung jawab dan keterbukaan tentang kegiatan perayaan Natal IMNR yg telah dilaksanakan,kita berharap semoga panitia sudah mebuat secara rinci apapun yg menjadi program selama pelaksanaan natal tersebut baik dari segi acara maupun segi dana.”Ujarnya.

Lebih lanjut ia katakan, tepat pada tgl 31 Desember 2022 kita diingatkan kembali untuk hari terbentuknya IMNR yang dimana wadah ini awalnya terbentuk pada 31 Desember 2005.

walau tidak bisa kita rayakan bersama pada hari tersebut,karena berbagai sikon yg tidak mendukung, Namun disini saya mengajak kawan kawan agar tetap memperkokoh dan mempererat tali persaudaraan kita agar kedepan IMNR semakin berkembang.” Harap wawan laia Salah Satu Dewan Pertimbangan Organisai (DPO) IMNR.

Akhir Sambutanya,Ia mengajak seluruh mahasiswa Ikatan Mahasiswa Nias Riau yang telah hadir utk mengucapkan salam perjuangan.

Sementara itu, Ketua umum IMNR Jupian waruwu dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya terutama kepada panitia inti yang telah bersusah payah menyukseskan natal IMNR dengan berbagai suka dan duka, rintangan internal maupun eksternal,namun dengan semangat dan dukungan seluruh elemen yang terlibat sehingga pada puncak pelaksanaan hingga sampai pembubaran sangat memperoleh hasil yang sangat memuaskan dan nilai yang membanggakan seluruh Ikatan Mahasiswa Nias Riau,semoga hal positif ini dapat menjadi batu loncatan kedepan untuk lebih meningkatkan nilai kesatuan,kesolitan,tegas nya dia menyamapaikan bahwa kita pastikan tahun 2023 tahun perubahan.”tutur Orang Nomor Satu di Wadah IMNR itu.

Selanjutnya,Laporan Pertanggung Jawaban Panitia Pelaksanaan Natal IMNR Yang di bacakan oleh Sekretaris panitia pelaksanaan.” Pipin Hondro

Akhir pembacaan laporan Pertanggung jawaban Panitia oleh Sekretaris, pipin, Ia mengucapkan rasa terimakasih banyak buat para Pembina,Dpo,para senior dan beserta seluruh mahasiswa Ikatan Mahasiswa Nias Riau yang telah membantu panitia dalam menyukseskan natal ini.

“Kami menyadari sepenuhnya bahwa untuk menjadi panitia natal,merupakan pertanggung jawaban yang besar karena banyak tantangan yang di hadapi untuk melaksanakan tugas ini seperti kurangnya respon dari beberapa anggota mahasiswa dan penggadaan dana untuk menunjang kegiatan yang dilaksanakan.”Ucap pipin

Dengan demikian,Lanjut pipin kami selaku panita perayaan natal Ikatan Mahasiswa Nias Riau tahun 2022 Menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Dewan Pimpinan Pusat ,para pembina,Dpo, senior,yang sudah membantu kami,baik dia dalam segi dana,buah pikiran beserta Saran, sehingga natal IMNR tahun ini sukses kita laksanakan.

Sebelum iya akhiri,ia memberikan sebuah kalimat motifasi buat adek adek mahasiswa :

“Masalah Adalah Sebagai Permainan Kehidupan,Rintangan Adalah Bukan Malapetakan Tetapi Batu Loncatan Untuk Medewasakan Mental Setiap Mahasiswa demi Menjadi Mahasiswa yang beraklat Mulya Ditengah tengah Masyarakat khusunya Masyarakat NIAS.”Tutupnya.

Pantuan awak media,Seusai Pelaksaan LPJ Panitia natal Ikatan Mahasiswa Nias riau,di lanjutkan dengan sesi foto Bersama dan sekaligus pembagian Piagam penghargaan kepada panitia.

 

Editor : Made W

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *