Pemerintah

Pembinaan Tahunan TP PKK di Desa Air Teras Dorong Kemajuan Program PKK di Kecamatan Talo

37
×

Pembinaan Tahunan TP PKK di Desa Air Teras Dorong Kemajuan Program PKK di Kecamatan Talo

Sebarkan artikel ini
Pembinaan Tahunan TP PKK di Desa Air Teras
Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kecamatan Talo menggelar kegiatan pembinaan PKK di Desa Air Teras, yang diselenggarakan di Balai Desa setempat pada Rabu, (22/5/2024).

SELUMA, TAKTIKNEWS.COM – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Talo menggelar kegiatan pembinaan PKK di Desa Air Teras, yang diselenggarakan di Balai Desa setempat pada Rabu, (22/5/2024).

Ketua TP.PKK Kecamatan Talo, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memajukan program pokok PKK di tingkat kecamatan dan desa. Pembinaan ini juga bertujuan untuk memperbaiki administrasi PKK menuju keteraturan yang lebih baik.

“Kegiatan ini adalah bagian dari upaya kami untuk melakukan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program PKK, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan dan pengendaliannya. Hal ini penting untuk mengetahui kemajuan dan kendala yang dihadapi serta mencari solusinya,” ungkapnya.

Ibu Camat juga menambahkan bahwa program PKK telah dibagi menjadi empat kelompok kerja, yang dikenal dengan sebutan Pokja. Dia berharap agar Ketua TP.PKK Desa dapat memimpin dengan baik agar program ini dapat berjalan dengan maksimal demi kesejahteraan keluarga.

Selain itu, ia mengajak semua pihak terlibat, dari tingkat kecamatan hingga tingkat dasa wisma, untuk tetap semangat dalam pelaksanaan program PKK dan memastikan administrasinya terpenuhi dengan baik.

“Walaupun membenahi administrasi bukanlah pekerjaan yang mudah, namun hal ini penting dilakukan secara sistematis dan berkelanjutan. Administrasi yang baik menjadi kunci untuk membuat laporan yang akurat,” tambah Ketua PKK Kecamatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Ketua PKK Desa Air Teras mengapresiasi kegiatan pembinaan program PKK yang dilaksanakan oleh TP.PKK Kecamatan Talo. Ia menyatakan dukungannya dalam upaya memajukan program tersebut di tingkat desa.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dorongan baru bagi kemajuan pelaksanaan program PKK tidak hanya di Desa Air Teras tetapi juga di seluruh wilayah Kecamatan Talo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *