PolitikRiau

Kembalikan Formulir dan Nyatakan Maju di Pilkada 2024, Engah Eet Beri Sinyal ke DPD PKS

56
×

Kembalikan Formulir dan Nyatakan Maju di Pilkada 2024, Engah Eet Beri Sinyal ke DPD PKS

Sebarkan artikel ini
Teks foto; H. Indra Gunawan, Eet,.Ph.D, saat kembali bertatap muka dan silaturrahmi dengan H. Khairul Umam, Lc, ME, Sy selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis.

Mandau, Taktiknews.com – Tiga hari jelang ditutupnya pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati 2024-2026 di Partai Keadilan Sejahera (PKS). H. Indra Gunawan Eet,.Ph.D, kembali bertatap muka dan silaturrahmi dengan H. Khairul Umam, Lc, ME, Sy selaku Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Rabu (22/5/2024) di Kantor DPC PKS Jalan Sudirman-Kelurahan Gajah Sakti, Mandau.

Silaturrahmi dan tatap muka kedua tokoh besar politik ini tidak lain, agenda pengembalian formulir pendaftaran Bakal calon Wakil Bupati Bengkalis 2024-2029. Sinyal besar ini menandakan, jika H. Indra Gunawan Eet (Engah Eet), berkemungkinan besar bergabung dan berkoalisi dengan PKS.

Kedatangan pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau tersebut disambut antusias para pendukungnya dan juga kader-kader DPD PKS Bengkalis. Ibarat gayung bersambut, H. Khairul Umam dan kadernya juga optimis koalisi ini, akan terbangun dengan baik.

Dalam agenda itu, terlihat juga Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH berserta jajaran petinggi partai warna putih orange tersebut. Bahkan kedatangan Engah Eet juga dihadiri sejumlah tokoh pembesar dari Kecamatan Mandau.

Menyikapi hal itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, SH, MH disela-sela perbincangannya, turut menyambut baik maksud dan kedatangan tokoh Golkar Riau tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. Indra Gunawan Eet, Ph.D di kantor kami untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati. Kami sangat berterima kasih hadirnya Ngah Eet di kantor DPC PKS ini,” ujarnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, ME,Sy dalam sambutan resminya mengatakan, ia sangat menyambut baik atas kehadiran H. Indra Gunawan Eet di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan pak H. Indra Gunawan Eet di kantor kita untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran. Kedepannya kita tinggal menunggu tahapan berikutnya yang telah diatur oleh Ketua Penjaringan DPD PKS Kabupaten Bengkalis,”kata Khairul Umam, yang akrab disapa Ustadz KU ini.

Ingin Masyarakat Bengkalis Lebih Sejahtera

Sementara itu, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D, Rabu (22/5/2024) yang hadir mengenakan kemeja putih bertekad, apa yang sudah disepakati nantinya bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya. Beberapa alasan dirinya maju di Pilkada Bengkalis, tentunya tidak lain adalah keinginan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Salah satu alasan kami maju adalah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Dengan pengalaman yang saya miliki di DPRD kabupaten dan provinsi, serta adanya kombinasi dengan Ustadz H. Khairul Umam, kami yakin untuk membangun Kabupaten Bengkalis. Dengan track record ustadz KU sebagai pendakwah, saya yakin dengan kombinasi ini akan luar biasa,”ungkap Engah Eet dengan raut wajah ceria.

Usai silahturrami dan berdiskusi bersama. Kedua tokoh sentral partai ini juga berfose bersama, diakhir doa yang langsung dipandu Ustadz Priono Arya Winata, S.Pd.I dan dilanjutkan secara simbolis penyerahan berkas pendaftaran ke Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis.**(rls/In).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *