Riau

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sekda Bengkalis Gelar Syukuran di Rumah Dinasnya 

23
×

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Sekda Bengkalis Gelar Syukuran di Rumah Dinasnya 

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Sekda Bengkalis bersama istri dan didampingi Forkopimda, serahkan santunan.

Bengkalis, Taktiknews.com – Bertempat di kediaman Rumah Dinas Jalan Pramuka Kecamatan Bengkalis, Sekertaris Daerah Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra TH dan istri Ira Vandriyani mengadakan syukuran, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Ahad 3 Maret 2024 malam.

Acara diawali dengan sambutan Sekda Bengkalis Ersan Saputra, pembacaan tahlil dan doa, santunan kepada anak yatim, makan malam bersama dan diakhiri dengan salam-salaman.

Sekda Ersan Saputra mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangannya. Tidak lupa ia sekeluarga mengucapkan permintaan maaf lahir dan bathin.

“Saya tahu kita semua memiliki kesibukan tugas masing-masing, untuk memomen sepertilah kesempatan kita mempererat kembali tali silaturahmi. Semoga kegiatan kita malam hari ini menjadi amal ibadah untuk kita semua. Sehingga kita tahun ini menjalani ibadah puasa benar-benar terima oleh Allah Swt,” ujar Ersan.

Ersan juga berpesan untuk selalu solid dan kompak dalam menjalankan tugas sebagai abdi daerah dan negara.

“Mari kita perkuat kan lagi, sinergi, kolaborasi, solid dan kekompakan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sehingga kita mudah mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera,”pungkasnya.

Terlihat hadir para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, para Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Camat Bengkalis dan sejumlah tamu undangan terhormatq lainnya.**

 

Inf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *