Riau

Ibadah Malam Natal, AKBP Setyo Bimo Anggoro Pimpin Langsung Patroli Gabungan

29
×

Ibadah Malam Natal, AKBP Setyo Bimo Anggoro Pimpin Langsung Patroli Gabungan

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,.SH,.S.I.K,.M.H, pimpin langsung Patroli gabungan TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Minggu (24/12/2023) malam. di gereja di Pulau Bengkalis

BENGKALIS, Taktiknews.com – Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis, Melaksanakan Patroli gabungan Polres Bengkalis, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Minggu (24/12/2023) malam. Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin langsung Patroli gabungan tersebut.

Patroli dilakukan dalam rangka pengamanan ibadah malam Natal Umat Kristiani di Gereja di Wilayah Hukum Polres Bengkalis. Menurut AKBP Bimo patroli gabungan ini menjadi bukti nyata dari kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menjaga keamanan masyarakat.

Dengan melibatkan unsur TNI dan Satpol PP, diharapkan sinergi yang tercipta dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Bengkalis yang merayakan Natal.

Kapolres yang akrab disapa Bimo menyebutkan kegiatan patroli dan pemantauan pengamanan di gereja – gereja itu dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ibadah berjalan aman dan lancar.

“Kami tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mendukung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal. Ini merupakan momen yang penuh dengan damai dan kasih, dan kami ingin memastikan semuanya berjalan dengan lancar,” ungkap AKBP Setyo Bimo Anggoro.

Menurut Kapolres, Kerja sama antarinstansi ini sangat penting dan memberikan dampak positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat. Pihaknya berharap masyarakat merasakan kehadiranya, sebagai bentuk dukungan untuk menjaga keamanan mereka.

Dengan pelaksanaan patroli gabungan ini, diharapkan Natal di Kabupaten Bengkalis dapat dirayakan dengan damai dan penuh kebahagiaan. Keberhasilan ini tidak terlepas dari peran aktif seluruh pihak yang terlibat, mulai dari aparat keamanan, TNI, Satpol PP, hingga masyarakat yang turut mendukung upaya menjaga keamanan bersama.

Kegiatan Patroli dan Pemantauan Ibadah Malam Natal Umat Kristiani di Wilayah Hukum Polres Bengkalis, berakhir pada pukul 21.30 Wib.**

Reporter : Alfin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *