Riau

Menyisihkan Sedikit Rezeki, LSM dan Wartawan Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Batang

124
×

Menyisihkan Sedikit Rezeki, LSM dan Wartawan Bantu Korban Kebakaran di Desa Sungai Batang

Sebarkan artikel ini
Teks foto: LSM dan Wartawan saat memberi rezeki kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Batang

Bengkalis, Taktiknews.com – Berbagi Kasih di Bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Wartawan di Pulau Bengkalis sedikit menyisihkan rezeki bantuan korban kebakaran 2 unit rumah warga di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Teks foto: LSM dan Wartawan saat memberi rezeki kepada Korban Kebakaran di Desa Sungai Batang

Kebakaran rumah pertama pada Rabu, 13 maret 2024 pukul 18.27 WIB saat waktu berbuka puasa, dan .disusul, pada Kamis, 14 Maret 2024, sekitar pukul 15’00 WIB, di rumah kedua, diperkirakan mengakibatkan kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah.

Pada kesempatan itu, Isnadi, saat mengunjungi keluarga korban kebakaran mengatakan, sangat prihatin melihat saudara kita, yang terkena musibah apalagi yang musibah tersebut di waktu orang mau berbuka puasa, sementara rumah tempat tinggalnya habis terbakar oleh sijago merah.

“Saat bincang – bincang kita dengan beberapa Wartawan ikut peduli juga turut prihatin atas musibah menimpanya. Mudah-mudahan dibalik musibah ini, ada hikmahnya dan keluarga yang dilanda musibah bisa tawakal serta secepatnya bisa pulih kembali seperti biasa.

“Alhamdulillah dari pihak Pemerintah sudah respon dan cepat tanggap peduli dengan adanya bencana seperti ini,” ungkap Isnadi.

Dua korban kebakaran di desa sungai Batang menyampaikan ucapan terimakasih kepada LSM dan Wartawan di Pulau Bengkalis, atas bantuan yang diberikan bantuan tersebut sangat berguna dan meringankan beban keluarganya. Semoga Allah SWT saja yang bisa membalas amal dari rezekinya, Aamiin yra,” ungkap Suhaimi, salah satu korban kebakaran.**

Penulis: Indrajedt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *