Politik

Menghadapi Pemilu 2024, Tim Pemenang Ganjar-Mahfud Kopi Morning dan Bincang Kreatif

30
×

Menghadapi Pemilu 2024, Tim Pemenang Ganjar-Mahfud Kopi Morning dan Bincang Kreatif

Sebarkan artikel ini

Taktiknews.com – Tim Pemenang Daerah (TPD) Riau Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud Kopi Morning dan bincang-bincang kreatif bersama media untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang di Gardu pemenangan Ganjar-Mahfud, jalan Doktor Sutomo, Pekanbaru, (09/12/2023).

Bersama ketua Tim pemenang Daerah Ganjar-Mahfud Ust. Suwardi S.Pd.I, M.Pd, Sekertaris Suyarni dan Dolly ichsan david, Selaku Tim juru bicara Ganjar-Mahfud.

Menurut Suwardi Media sangat penting dan sangat berdampak pada pemilu yang akan mendatang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu kami untuk menginformasikan kepada publik tentang aksi positif TPD Pranowo-Mahfud MD di Provinsi Riau.

Ketua TPD Suwardi mengatakan “Strategis pemenangan di Riau yang jelas kita berusaha memenangkan Ganjar-Mahfud secara menyeluru mulai dari Koalisi dan juga DPRD koalisi menyuarakan untuk pemenangan Ganjar-Mahfuf.

Ditambahkan Suwardi, susuai dengan dukungan di daerah Riau TKN meminta kita Menang, masalah persen tidak ada tetapi yakin Ganjar-Mahfud Menang. Tegasnya.

Lanjut Suwardi, saat ini isu-isu miring yang selalu di gaungkan di media sosial kami dari TPD Riau Ganjar-Mahfud sampaikan pemilu ini bukan pemilihan malaikat melainkan memilih yang terbaik dari yang terbaik.Tutupnya.

Ditambahkan Dolly “Kita TPD Riau memiliki tim untuk penyusunan strategi-strategi, namun untuk saat ini tidak bisa kita buka semua di sini secara jelas, TPD Riau siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Riau. Jelas juru bicara Ganjar-Mahfud.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *