Bisnis

Living World Pekanbaru Ulang Tahun Ke-6 Dengan Tema SIXTACULAR

28
×

Living World Pekanbaru Ulang Tahun Ke-6 Dengan Tema SIXTACULAR

Sebarkan artikel ini
Living World Pekanbaru Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Dengan Tema SIXTACULAR
Mall Living World Pekanbaru. (istimewa)

PEKANBARU, TAKTIKNEWS – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-6, Living World Pekanbaru, pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group, mengadakan serangkaian acara dan program belanja menarik pada periode 16 Mei hingga 9 Juni.

Bertemakan SIXTACULAR, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Band Performance, Launching Grand Prize Rewards, LED Percussion & Dance, Live Music, Live Card Redeem Point, serta berbagai lomba seperti K-pop Dance dan Cosplay Competition.

Bobby Abdullah, Plt. General Manager Living World Pekanbaru, menyampaikan, “SIXTACULAR kami hadirkan sebagai bentuk perayaan ulang tahun Living World Pekanbaru yang ke-6. Perayaan ini adalah bentuk syukur kami karena dapat menjadi bagian dari masyarakat Pekanbaru sejak 2018, dan tentunya kami berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh pemerintahan setempat, tenant, juga mitra kami sehingga kami dapat selalu hadir untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, kuliner, hiburan, dan gaya hidup masyarakat khususnya di area Pekanbaru.”

Tema SIXTACULAR dipilih untuk menggambarkan perayaan yang spektakuler, salah satunya dengan meluncurkan Grand Prize Rewards yaitu hadiah utama 1 unit Toyota Yaris Cross bagi member yang beruntung. Dengan belanja minimal Rp 300 ribu, para member bisa mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada ulang tahun Living World Pekanbaru yang ke-7 pada 2025.

Tidak hanya itu, pada tanggal 25-26 Mei, pengunjung dapat menikmati perlombaan Cosplay dan K-pop Dance dimana para komunitas menunjukkan keahliannya. Kemudian, pada tanggal 31 Mei, pengunjung dapat menikmati berbagai penampilan menarik seperti LED Percussion x Dance, Local Artist Performance, serta menghadirkan Guest Star JAZ. Setiap pengunjung yang datang pada periode SIXTACULAR juga dapat menikmati penawaran menarik dari tenant-tenant yang ada di Living World Pekanbaru, mulai dari promo diskon anniversary hingga 60%, hingga program Collect to Win.

“Acara dan shopping program ini kami hadirkan juga sebagai bentuk terima kasih kepada pengunjung dan keluarga yang mendukung Living World Pekanbaru hingga saat ini. Harapannya, Living World Pekanbaru ke depannya akan selalu menjadi destinasi utama para pengunjung dan titik temu bagi berbagai komunitas, keluarga, dan masyarakat,” tutup Bobby.

Tentang Living World
Living World adalah pusat perbelanjaan dengan konsep “Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikembangkan oleh Kawan Lama Group. Berdasarkan pengalaman mengembangkan berbagai ritel modern dan pusat perbelanjaan, Living World menjadi pionir pusat perbelanjaan dengan konsep zona yang terintegrasi antara tenancy mix, arsitektur, serta ambience dan event yang membuat pengalaman belanja menjadi lebih menarik. Living World juga menerapkan nilai-nilai keberlanjutan melalui implementasi bangunan eco-friendly, pengembangan komunitas, dan pelestarian lingkungan.

Living World pertama kali beroperasi di Alam Sutera, Tangerang, pada tahun 2011 dengan luas area 140.000 m². Living World kedua dibuka di Pekanbaru, Riau, pada tahun 2018 dengan luas area 90.000 m². Living World Pekanbaru menyediakan kebutuhan gaya hidup dengan pilihan produk lengkap dari merek lokal dan internasional, serta suguhan event-event atraktif. Living World ketiga dibuka di Denpasar, Bali, dengan luas area 120.000 m², menjadi pusat perbelanjaan ramah lingkungan terbesar di Bali dengan arsitektur yang sarat akan budaya ikonik Bali. Living World Kota Wisata, Cibubur, merupakan Living World keempat dengan luas area 200.000 m², mengusung kekayaan bentang alam tropis Indonesia dan menjadi Living World pertama yang dikembangkan secara joint venture oleh Kawan Lama Group dan Sinarmas Land. Living World secara konsisten melakukan ekspansi dan siap hadir di kota-kota besar lain sebagai destinasi belanja favorit keluarga.(LW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *