Riau

Jembatan Panglima Sampul Berusia 25 Tahun di Kepulauan Meranti Ambruk

76
×

Jembatan Panglima Sampul Berusia 25 Tahun di Kepulauan Meranti Ambruk

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Terlihat kondisi Jambatan Panglima Sampul Desa Alai setelah Ambruk, Rabu 22 Mei 2024, jam 12'00 WIB (foto/Alfin Hidayat).

Meranti, Taktiknews com – Jembatan Alai atau di kenal Jambatan Panglima Sampul yang menghubungkan Desa Alai dengan Desa Gogok merupakan jalur utama Kecamatan Tebing Tinggi Barat dengan Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau ambruk pada Rabu (22/5/2024).

Peritiwa ambruknya Sambungan jembatan Panglima Sampul ini dibenarkan Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK melalui AKP Edi Purnomo Kasat Intelkam saat dihubungi melalui celulernya mengatakan kalau kondisi saat ini jembatan Panglima Sampul sudah ambruk bagian baratnya.

Kejadianya belum lama , berawal adanya pergeseran bagian penyambungan jembatan bagian barat atau dari arah alai, dan sekarang ini sudah ambruk, kami bersama anggota sudah berada di lokasi,” kata Edi.

Beruntung tidak ada korban jiwa,namun akses menju kota Selatpanjang menjadi sangat terganggu karena harus berputar dari desa Tenan lalu melintasi Desa Maini.

Menurut informasi jembatan Panglima Sampul ini diperkirakan sudah kurang lebih 25 tahun Lamanya.**(A.H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *