PendidikanRiau

Kembali Nilai Suci Al-Quran, Pemdes Deluk Laksanakan MTQ ke-X Tingkat Desa

28
×

Kembali Nilai Suci Al-Quran, Pemdes Deluk Laksanakan MTQ ke-X Tingkat Desa

Sebarkan artikel ini
Teks foto ; Pj kades Deluk Setia Irawansyah, dan Camat Bantan Rafli Kurniawan, S.IP., M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Bantan Rizki Subagia Effendi, S.STP bersama-sama menekan tombol sirine secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-X, Tingkat Desa Deluk di Dusun Pesisir Baroh, Kecamatan Bantan, Kamis, 27 Juni 2024.

Bengkalis, Taktiknews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Deluk Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis laksanakan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-X, Tingkat Desa yang diselenggarakan di Dusun Pesisir Baroh, Kamis, (27/06/2024).

MTQ tahun 2024 Desa Deluk Kali ini mengusung tema “MTQ Hebat Kafilah Beradab Menuju Desa Deluk yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera” yang juga dihadiri Camat Bantan Rafli Kurniawan, S.IP., M.Si didampingi Sekretaris Kecamatan Bantan Rizki Subagia Effendi, S.STP dan juga para tamu undangan.

Pj kades Deluk Setia Irawansyah saat di hubungi media ini mengatakan ucapan terimakasih kepada camat bantan yang telah hadir di pembukaan MTQ ke-X Desa Deluk

“Saya mewakili masyarakat Desa Deluk mengucapkan terimakasih kepada pak Camat beserta rombongan yang telah hadir di acara pembukaan MTQ Desa kami ini ada malam jumat hari kamis,” kata Pj Kades.

Teks foto; Pj Kades Deluk Setia Irawansyah saat kata sambutan pembukaan MTQ ke-X, Tingkat Desa, Tahun 2024

Pj Kades juga menyapaikan ucapan terima kasi kepada ibuk bupati Bengkalis terkait program Dana Bermasa program pimpinan Bupati Bengkalis dengan Dana Bermasa 1 milyar 1 Desa sangat bermanfaat.

“Terimaksih juga kita sampaikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas program bermasa yang di cetusnya, karna program ini sangat luar biasa manfaatnya serta bersentuhan langsung ke masyarakat, salah satu nya dengan adanya dana bermasa ini Salah satunya adalah adanya satu penyuluh agama 1 Desa,” ungkap Pj kades.

Setia Irawansyah juga berharap melalui kegiatan MTQ ini, mampu memberikan energi positif kepada seluruh masyarakat khususnya di Desa Deluk dalam upaya meningkatkan ketaqwaan dan kecintaan kepada Al-Qur’an.

“Jadi diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan komitmen untuk kembali kepada nilai suci Al-Qur’an dalam kehidupan. Dan tetap menjadikan Al-Qur’an sebagai landasan dalam pembentukan mental, karakter serta akhlak agar bisa membangun kehidupan yang lebih mulia,” Setia Irawansyah.

Tambahnya lagi, Saya juga menghimbau kepada kaum muda sebagai generasi penerus agar menghindari dari penggunaan atau mengkonsumsi obat yang bisa bermasalah dengan hukum. Semoga acara ini bisa menjadikan desa sungai batang makin sukses kedepan,” tutur kades.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *