PolitikRiau

Penuhi Undangan DPP-PKS, Ka-Wan Siap Berlayar di Pilkada Bengkalis 2024

44
×

Penuhi Undangan DPP-PKS, Ka-Wan Siap Berlayar di Pilkada Bengkalis 2024

Sebarkan artikel ini
Teks foto; H. Khairul Umam – H. Indra Gunawan Eet salam komando bersama sejumlah rombongan dari Duri memenuhi undangan dan silaturrahmi Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara, DPP-PKS, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Jakarta, Taktiknews.com – Bakal calon (Bacalon) Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Bengkalis 2024-2029 H. Khairul Umam – H. Indra Gunawan Eet dikenal slogan Ka-Wan, bersama sejumlah rombongan dari Duri memenuhi undangan dan silaturrahmi Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara, DPP-PKS, Jakarta Selatan, Senin (1/7/2024).

Pertemuan dengan DPP-PKS Pusat tersebut membahas sejumlah agenda penting di Pilkada Bengkalis 2024. H. Khairul Umam didampingi H. Indra Gunawan Eet turut didampingi Ketua DPW PKS Riau H. Ahmad Tarmizi, Bendahara Umum DPW PKS Riau H. Makarius Anwar, Bapilu DPW PKS Riau H. Marwin.

Rombongan tersebut disambut hangat Sekretaris Jenderal Koordinator Wilayah Sumatera Bagian Utara DPP PKS Dr. Irfan Aulia Saiful. Selain itu, tampak sejumlah tokohn PKS Kabupaten Bengkalis (Duri) diantaranya Ketua MPD PKS Kab. Bengkalis H. Mahdinur dan DED DPD PKS Kab. Bengkalis H. Misno.

Diskusi singkat dan penuh keakraban tersebut penuh makna. Pasalnya niat kuat pasangan Khairul Umam-Indra Gunawan maju di Pilkada Bengkalis 2024 disampaikan secara lapang dada, istiqomah dan tentunya untuk menjalin hubungan lebih baik.

Dalam pertemuan itu, H. Khairul Umam yang akrab disapa Ustadz KU ini membenarkan dirinya bersama H. Indra Gunawan Eet bertemu dengan DPP-PKS. Ia juga turut mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi dari Sekjen Koordinator DPP-PKS Wilayah Sumatera Bagian Utara.

“Alhamdulillah, saya bersama H. Indra Gunawan Eet dan rombongan menyambut baik undangan yang sampai kepada kami. Semoga dengan undangan silaturahmi ini, dapat menjalin hubungan untuk kedepannya dan insya Allah siap berlayar untuk perubahan Kabupaten Bengkalis-Riau lebih baik kedepannya,” ujar H. Khairul Umam dengan nada datar.

Khairul Umam dan Indra Gunawan Eet juga menyampaikan, agar para pendukung senantiasa berdoa untuk bisa berlayar mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2024-2029.

“Insya Allah, untuk kemajuan dan perubahan Kabupaten Bengkalis kami siap menerimanya. Kami mohon doa dan dukungannya dari PKS untuk perubahan Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya,” harapnya.**(rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *