lainya

Sekda Pelalawan Drs.H.Tengku Muhklis M.si Wafat, Bupati Pelalawan Beliau Sosok Yang Tulus

74
×

Sekda Pelalawan Drs.H.Tengku Muhklis M.si Wafat, Bupati Pelalawan Beliau Sosok Yang Tulus

Sebarkan artikel ini
Sekda Pelalawan Drs. H.Tengku Muhklis M.si Wafat, Bupati Pelalawan Beliau Sosok Yang Tulus
Alm Sekda Pelalawan Drs. H.Tengku Muhklis M.si

TAKTIKNEWS.COM – Dalam suasana duka cita mendalam, Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri, menyampaikan pesan belasungkawa atas kepergian yang tidak tergantikan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Alm. Drs. H. Tengku Mukhlis, M.Si. Almarhum meninggal dunia pada hari Ahad, 25 Juni 2023 Sekitar Puukl 18.00 WIB.

Sekda TM (Begitu Sapaan Akrab Almarhum) adalah pilar penting dalam kepemimpinan pemerintahan daerah kami. Sebagai seorang birokrat yang berdedikasi, Almarhum telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam memajukan Kabupaten Pelalawan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakatnya. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi kami semua.

Bupati Zukri menggambarkan Sekda TM sebagai sosok yang tulus, berkomitmen, dan berintegritas tinggi.

Almarhum memiliki visi yang kuat untuk memajukan Kabupaten Pelalawan dan mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh penduduknya. Dedikasi Almarhum yang luar biasa dan semangatnya untuk melayani masyarakat akan selalu diingat dan dihormati.
Bupati Zukri juga menekankan bahwa kerinduan dan kehilangan atas kepergian Sekda TM akan terus dirasakan di seluruh jajaran pemerintahan daerah. Upaya dan sumbangsihnya dalam membentuk kebijakan yang progresif, mengatasi tantangan, dan memperkuat sinergi antarlembaga telah menjadi teladan bagi semua pekerja pemerintahan.

Dalam mengenang sosok yang luar biasa ini, Bupati Zukri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk bersama-sama mengenang jasa-jasa dan warisan Almarhum. Mari kita terus membangun dan mengenang Almarhum dalam komitmen beliau untuk menjadikan Kabupaten Pelalawan sebagai Pelalawan Maju.

Kami mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak selama masa berduka ini. Semoga keluarga Sekda Alm. Drs. H. Tengku Mukhlis, M.Si diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.(SL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *