Riau

Gunakan Speedboot, AKP Ermanto Sampaikan Pemilu Damai 2024 di Desa Sungai Guntung

53
×

Gunakan Speedboot, AKP Ermanto Sampaikan Pemilu Damai 2024 di Desa Sungai Guntung

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH berserta beberapa personil Polsek Kateman saat naiki Speedboot ke Desa Air Tawar Sungai Guntung

Inhil, Taktiknews.com – Polsek Kateman laksanakan Himbauan Pemilu Damai, Kali ini Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH berserta beberapa personil kepolisian Polsek Kateman gunakan Speedboot, menyampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat di Desa Air Tawar Sungai Guntung untuk ikut serta menyukseskan pemilu mendatang.

Disamping itu Kapolsek juga berpesan agar ke depan warga masyarakat dapat menggunakan hak suaranya pada 14 februari 2024 yang akan datang.

“Kepada bapak ibu sekalian kami dari pihak kepolisian kawasan Pelabuhan menghimbau agar pada 14 februari 2024 mendatang, bapak dan ibu sekalian menggunakan hak suaranya untuk datang ke TPS dimana tempat bapak ibu terdaftar untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani bapak ibu sekalian,” kata Kapolsek.

AKP Ermanto, juga memberikan pesan dan himbauan kepada para penumpang jika terjadi kendala selama berada di kawasan pelabuhan, pihak nya siap membantu dan melayani warga masyarakat yang membutuhkan.

Terakhir Kapolsek Kateman mengatakan kepada para penumpang sebelum melakukan perjalanan agar selalu mematuhi aturan-aturan keselamatan agar selamat sampai tujuan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *