Rokan Hilir

Informasi Terintegrasi untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan RS Awal Bros Bagan Batu

35
×

Informasi Terintegrasi untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan RS Awal Bros Bagan Batu

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Brosur Jadwal Praktek Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu

Rokan Hilir, Taktiknews.com – Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu, yang berlokasi di Jalan Lintas Riau – Sumatera Utara Km 1, Desa Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, telah memperkenalkan jadwal praktek pelayanan kesehatan yang komprehensif untuk masyarakat setempat.

Jadwal praktek yang diumumkan meliputi Unit Gawat Darurat (UGD) yang beroperasi selama 24 jam, serta Klinik Umum yang melayani dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB. Selain itu, tersedia berbagai layanan spesialis, termasuk spesialis penyakit dalam, kebidanan dan kandungan, bedah umum, bedah saraf, spesialis saraf, paru, THT-KL, anak, jantung, anestesi, mata, radiologi, ortopedi, patologi klinik, dan klinik gigi umum.

dr. Hety Yunita Claudia, Manager Marketing RS Awal Bros Bagan Batu, menekankan pentingnya peran sistem informasi dalam meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan kesehatan. “Dengan sistem yang terintegrasi dengan baik, jadwal praktek Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu dapat meningkatkan produktivitas, mengurangi kesalahan administrasi, dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di wilayah RS Awal Bros,” ujarnya.

Sistem Informasi Klinik yang diterapkan di RS Awal Bros Bagan Batu dirancang untuk mengotomatisasi berbagai proses administratif, seperti pengelolaan jadwal dan pencatatan data pasien. “Hal ini mengurangi waktu dan tenaga yang diperlukan untuk tugas-tugas rutin, sehingga memungkinkan staf medis fokus pada pelayanan langsung kepada pasien,” tambah dr. Hety Yunita Claudia.

Dengan berbagai fitur yang mencakup manajemen jadwal dan pengelolaan data pasien, sistem informasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan terhadap operasional rumah sakit.

“Implementasi teknologi ini menunjukkan komitmen RS Awal Bros Bagan Batu dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas tinggi bagi masyarakat Rokan Hilir dan sekitarnya.” tutup dr Hety Yunita Claudia.**

Penulis; Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *