Riau

Ditengah Musibah Banjir, Kapolres Bengkalis Gencarkan Colling System Pemilu Damai 2024 di Siak Kecil

42
×

Ditengah Musibah Banjir, Kapolres Bengkalis Gencarkan Colling System Pemilu Damai 2024 di Siak Kecil

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro,.S.H,.S.I.K,.M.H, saay melaksanakan kunjungan kemanusiaan di Siak Kecil

Bengkalis, Taktiknews.com – Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro, melaksanakan kunjungan kemanusiaan yang penuh makna ke masyarakat kecamatan Siak Kecil yang tengah merasakan dampak banjir, Sabtu (20/01/2024). Dalam rangka mengekspresikan kepedulian dan memberikan pesan damai terkait Pemilu 2024.

Banjir yang melanda beberapa wilayah di Siak Kecil telah membawa dampak signifikan pada kehidupan sehari-hari masyarakat. Melihat situasi tersebut, Kapolres Setyo Bimo Anggoro memutuskan untuk turun langsung ke lapangan. Bukan hanya sebagai seorang petugas keamanan, tetapi juga sebagai seorang pemimpin yang peduli terhadap kesejahteraan warganya yang sedang membutuhkan pertolongan.

Dalam pertemuan dengan warga yang terdampak banjir, Kapolres menyampaikan pesan solidaritas dan dukungan dari Kepolisian, serta mengapresiasi semangat gotong-royong yang ditunjukkan oleh masyarakat setempat dalam menghadapi bencana alam.

“Kebersamaan ini akan menjadi pondasi kuat dalam mengatasi tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Siak Kecil.”kata Setyo bimo

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan khusus terkait Pemilu yang akan segera dilaksanakan pada tahun 2024 nanti.

“Perlu kita tekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi, terutama dalam menyalurkan hak pilihnya. Kapolres berharap agar masyarakat tetap tenang, bijak, dan menjunjung tinggi semangat persatuan demi kelancaran pelaksanaan Pemilu.” Jelas komandan berbunga dua itu

Selain itu, Kapolres AKBP Setyo Bimo juga menyerukan agar seluruh elemen masyarakat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama periode kampanye dan pencoblosan. Hal ini sebagai upaya bersama untuk menciptakan Pemilu yang damai, adil, dan transparan.

Kunjungan ini tidak hanya dianggap sebagai bentuk kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam membangun komunikasi positif antara kepolisian dan warga.

“Semoga pesan memberikan dampak positif tidak hanya terhadap persiapan Pemilu 2024, tetapi juga dalam membangun kebersamaan dan solidaritas di tengah-tengah masyarakat yang tengah menghadapi cobaan bencana alam.” harap Kapolres.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *