Iklan Pilkada 2024
Pemerintah

Apresiasi Kepada Petugas Kebersihan: Kasmarni Bawa Adipura Keliling Kota Bengkalis

120
×

Apresiasi Kepada Petugas Kebersihan: Kasmarni Bawa Adipura Keliling Kota Bengkalis

Sebarkan artikel ini
Tanda Syukur, Bangga dan Apresiasi Kepada Petugas Kebersihan, Kasmarni Bawa Adipura Keliling Kota Bengkalis.(istimewa)

BENGKALIS – Sebagai wujud rasa syukur, kebanggaan, dan apresiasi kepada para petugas kebersihan di Kabupaten Bengkalis, Bupati Kasmarni memimpin keliling Kota Bengkalis dengan membawa piala Adipura pada Jumat, 8 Maret 2024.

Piala Adipura dibawa keliling menggunakan becak hias oleh para bujang dan dara Bengkalis, diikuti oleh rombongan Bupati Bengkalis bersama seluruh Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta para Forkopimda Bengkalis.

Perarakan piala Adipura tahun ini dimulai dari Roro Air Putih Bengkalis, melintasi Jalan Panglima Minal, Jenderal Sudirman, Pattimura, Hangtuah, Ahmad Yani, dan berakhir di Wisma Daerah Jalan Antara Bengkalis.

Bupati Bengkalis, Kasmarni, menyatakan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten atas partisipasinya dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan rasa bangga, bersyukur, dan apresiasi kepada seluruh petugas kebersihan Kabupaten Bengkalis yang telah aktif dalam membersihkan lingkungan. Berkat kerja keras tim “orange” tersebut, Kabupaten Bengkalis kembali meraih piala Adipura dalam kategori Kota Kecil.

Bupati Kasmarni mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang bermartabat, maju, dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama mempertahankan piala Adipura untuk Negeri Junjungan ini, dengan tetap aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan kota kita,” ujarnya.

Bupati Kasmarni juga mengajak seluruh pihak sekolah untuk aktif menjaga kebersihan lingkungan di sekolah.

Perarakan piala Adipura kali ini disambut dengan sukacita oleh seluruh masyarakat dan anak-anak sekolah, yang dengan senang hati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis beserta rombongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *