Sumbar

Ratusan Simpatisan 1Da Golkar Membangun Kampung” Ikuti Kegiatan Family Gathering di Sumatera Barat

195
×

Ratusan Simpatisan 1Da Golkar Membangun Kampung” Ikuti Kegiatan Family Gathering di Sumatera Barat

Sebarkan artikel ini
Foto : Rombongan "1DA Golkar Membangun Kampung" Didapingi Anggota DPRD Pekanbaru Ida Yulita Susanti, SH., MH, Saat Senam Pagi di Salah Satu Pantai di Pariaman, Sumatera Barat. (foto/KEND ZAI).

Taktiknews.com – Ratusan orang simpatisan “1Da Golkar Membangun Kampung mengikuti kegiatan Family Gathering di Sumatera Barat, Minggu (4/12/22). Rombongan Simpatisan (1Da Golkar Membangun Kampung) ini dilepas dan dipimpinan langsung anggota DPRD Kota Pekanbaru, Ida Yulita Susanti.

Acara Family Gathering tersebut memiliki rute Pekanbaru – Bukittinggi – Payakumbuh – Pariaman, yang berlangsung selama 2 hari dua malam. Kegiatan diikuti oleh ratusan peserta yang termasuk dalam simpatisan “Ida Golkar Membangun Kampung”.

Pada media ini, Ida Yulita Susanti menyampaikan, Kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Sumatera barat tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membangun kekompakan dan solidaritas sesama Tim Ida Golkar Membangun Kampung yang berada di Kota Pekanbaru.

“Alhamdulilah kegiatan Family Gathering yang kita laksankan hari ini berjalan dengan baik. Ini kita laksanakan untuk para tim Ida Golkar Membangun Kampung. Hal ini sekaligus ajang silaturahmi dan sekaligus membangun kekompakan dan solidaritas sesama tim Ida Golkar Membangun Kampung, “ujar Ida Yulita Susanti seusai kegiatan Family Gathering.

Kegiatan Family Gathering bersama Ida Golkar Membangun Kampung ini di gelar dibeberapa tempat di Sumatera Barat, diantaranya, Payakumbuh, Bukit tinggi dan Pariaman.

“Dalam acara Family Gathering bersama tim Ida Golkar Membangun Kampung Ini ada beberapa perlombaan yang kita laksanakan diberbagai tempat di Sumatera Barat, diawi dari senam pagi dan di susul dengan beberapa perlombaan. Selain itu, kita juga tadi singgah di Bukit Tinggi untuk menyapa warga masyarakat Bukit Tinggi, “jelas anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini.

Politisi dari fraksi Golkar itu mengucapkan terimakasih banyak buat seluruh keluarga besar tim Ida Golkar Membangun Kampung atas terlaksananya kegiatan Family Gathering pada hari ini.

“Terimaksih banyak saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar “Ida Golkar Membangun Kampung”, yang telah mendukung dan menyukseskan acara Family Gathering pada hari ini. Semua tim ini adalah para pejuang IDA GOLKAR, untuk membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Pekanbaru melalui perpanjangan tangan bapak ibu dan melalui perpanjangan tangan saya. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini Tim Ida Golkar Membangun Kampung lebih kompak lagi kedepannya, “pinta Ida dari Fraksi Golkar itu.

Sementara itu, M Zen mewakili tim Ida Golkar Membangun Kampung yang turut ikut dalam kegiatan Family Gathering mengucapakan terimaksih banyak kepada Ida Yulita Susanti atas dilaksanakannya Kegiatan Family Gathering bersama Tim Ida Golkar Membangun Kampung di Sumatera Barat. Ia berharap agar di tahun 2024 mendatang Ida Yulita Susanti terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Riau.

“Mewakili tim Ida Golkar Membangun Kampung merasa bersyukur dan berterimakasih banyak kepada ibu Dewan, Ida Yulita Susanti atas kegiatan pada hari ini. Tentu kegiatan Family Gathering ini adalah ntuk menjalin silaturahmi dan serta membangun kekompakan sesama tim Ida Golkar Membangun Kampung, semoga kita dari Tim Ida Golkar ini kedepan selalu ada kekompakkan, seperti yang telah kita jalin selama ini. Dan Kami berdoa dan berharap semoga di tahun 2024 mendatang Ida Yulita Susanti terpilih jadi anggota DPRD Provinsi Riau, “harap M. Zen yang sekaligus ketua APPSI pasar bawah itu.

Meski diguyur hujan, kegiatan ini tetap berlangsung semarak. Berbagai macam lomba disuguhkan, mulai dari senam pagi, dilanjutkan dengan perlombaan, diantaranya, outbond, ice breaker dan lomba lainya. Tampak seluruh tim Ida Golkar Membangun Kampung ini terlihat kekompakan dan keakraban dengan penuh canda dan tawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *