Nasional

Rupbasan Probolinggo gelar Upacara Tabur bunga di TMP kota Probolinggo Di Hari Hut RI Ke-77

125
×

Rupbasan Probolinggo gelar Upacara Tabur bunga di TMP kota Probolinggo Di Hari Hut RI Ke-77

Sebarkan artikel ini
Dok : Rubasan Probolinggo Bersama Lapas Menggelar Upacara Tabur Bunga Dan Ziarah Di taman Makam Pahlawan KotaProbolinggo(rakyat45.com/Edy)

Taktiknews.com – Rupbasan Probolinggo bersama Lapas Probolinggo menggelar upacara tabur bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo, Kamis (18/8/22).

Upacara Tabur bunga diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan dipimpin langsung oleh Mali Jumali selaku Karupbasan Probolinggo serta dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan, do’a bersama serta tabur bunga.

Kegiatan yang merupakan rangkaian Peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022 ini juga ikuti Ibu-ibu Dharmawanita Rupbasan Probolinggo dan Ibu Dharmawanita Lapas Probolinggo.

Untuk diketahui, Kegiatan tabur bunga tersebut pada awalnya dijadwalkan serentak untuk jajaran Kemenkumham se-Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2022, Namun menindaklanjuti surat dari Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur Nomor W15.UM.04.01-3686, Kegiatan Tabur bunga untuk jajaran kanwil Kemenkunham Jatim akhirnya diadakan serentak pada tanggal 18 Agustus 2022(Edy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *