Advertorial

Reses di Koto Damai, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Terima Ucapan Terimakasih Masyarakat

83
×

Reses di Koto Damai, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Terima Ucapan Terimakasih Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Taktiknews.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag., M.IP melaksanakan reses masa sidang II tahun 2023 yang di mulai dari tanggal 19-22 maret 2023, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Kampar di Desa Koto Damai, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Senin (20/03/2023).

Dalam resesnya kali ini, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kampar ini menerima ucapan terimakasih dari berbagai lapisan masyarakat karena pembangunan yang telah dilakukannya selama ini, seperti yang disampaikan perwakilan masyarakat Parni.

“Saya Selaku perwakilan masyarakat Desa Koto Damai mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih dan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua DPRD Kampar Repol. Ribuan terimakasih kami sampaikan kepada bapak atas bantuan yang telah bapak berikan selama ini kepada desa kami,” ucapnya.

Selain ucapan terimakasih, pada kesempatan ini Parni juga menjelaskan bahwa kedatangan masyarakat ke Desa Koto Damai merupakan transmigrasi yang dilakukan Partai Golkar.

“Kami pergi ke sini diusung Partai Golkar melalui Transmigrasi yang diusung Bapak Soeharto, jadi kami merasa sangat dekat dengan Partai Golkar ini,” lanjutnya.

Selain melakukan reses, pada kesempatan ini Repol juga membuka kegiatan Khitanan masal yang di taja oleh pengurus PK Kecamatan Kampar Kiri Tengah. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *