Riau

Polres Kepulauan Meranti Berkomitmen Terus Lakukan Inovasi Kreatif untuk Masyarakat

24
×

Polres Kepulauan Meranti Berkomitmen Terus Lakukan Inovasi Kreatif untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,S.H,.S.I.K. Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H.,dalam press release akhir tahun 2023 bertempat di Markas komando (Mako) Polres Kepulauan Meranti

Meranti, Taktiknews.com – Polres Kepulauan Meranti pada tahun 2024 akan terus melakukan inovasi sejalan dengan tantangan yang semakin berat hal tersebut disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan dalam press release akhir tahun 2023 bertempat di Markas komando (Mako) Polres Kepulauan Meranti Jalan Lintas Gogok Darussalam, Sabtu (30/12/2023) Siang.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,S.H,.S.I.K. Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan,S.E,.M.H., Kasat Reskrim AKP AGD. Simamora,S.H.,M.H., Kabag SDM Kompol Yuherman,S.Psi., Para PJU, Para Kapolsek.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan menyampaikan, bahwa selama tahun 2023 ini, polres kepulauan meranti masih mengalami kekurangan kekuatan Personil.

“Saat ini polres kepulauan meranti masih mengalami kekurangan kekuatan personil ini akan berpengaruh ke masyarakat, namun kita akan memaksimalkan agar bisa mengayomi dan melindungi seluruh lapisan masyarakat kepulauan meranti,”katanya.

Kapolres Kurnia, juga menjelaskan banyaknya pelanggaran lalu lintas di meranti di tahun 2023 ini.

“Pada tahun 2023 ini pelanggaran di Lalu lintas dengan mengeluarkan 428 Surat Tilang dan 8146 bentuk teguran,” katanya.

Tambah Kunia Setyawan, Ia juga berkomitmen untuk terus melakukan Inovasi Kreatif salah satu beberapa contoh kegiatan nya seperti Suling Emas (Subuh Keliling ke Masjid-masjid), Police Go To School, SIMPAZ(Polres Meranti Peduli Amal Zakat), Pustaka Apung, Coffee morning, Pengendara Pakai Helm.(Humas Polres Meranti).

“Program ini pada tahun 2023 sudah terlaksanaka dan pada tahun 2024 akan terus di tingkatkan agar keberadaan polri ini benar-benar dirasakan masyarakat,”kata Kurnia Setyawan.**

Sumber : Humas Polres Kab Kepulauan Meranti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *