Pemerintah

PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP Minta PUPR Buatkan Target Perbaikan Jalan

93
×

PJ Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP Minta PUPR Buatkan Target Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Pekanbaru Minta PUPR Buatkan Target Perbaikan Jalan Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun, S.STP., M.AP saat meninjau kondisi jalan rusak di Kota Pekanbaru

Pekanbaru, taktiknews.com – Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) membuatkan target perbaikan jalan di 2023 ini.

“Misalnya Januari ini, berapa jalan yang mau kita tutup lubangnya, dimana saja dia. Ini yang mau kita publis ke masyarakat,” ucapnya, Senin (9/1).

Dengan adanya target, kata Pj walikota, perbaikan jalan rusak yang masuk salah satu program prioritas di bidang infrastruktur itu bisa terlaksana dengan baik.

“Sehingga kita (di media sosial) tidak saling berantem terus, bully mem-bully. Makanya PUPR kita minta buat target,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution sebelumnya menyebutkan jika pihaknya masih tahap pendataan jalan rusak yang akan diperbaiki di 2023 ini.

“Sekarang anggota kita sedang menyiapkan dokumen dan ada juga yang survei lapangan kira-kira di 2023 ini berapa ruas jalan target kita. Itu pasti akan kita buatkan target,” ungkapnya, Jumat (6/1).

Namun demikian, kata Indra yang juga menjabat sebagai Pj Sekdako Pekanbaru ini, untuk perbaikan jalan yang sifatnya mendesak telah mulai dilakukan sejak 2 Januari kemarin.

“Seperti pas kunjungan pak Jokowi, kita sudah beresin jalan di Pasar Bawah, kemudian rute-rute yang akan dilalui pak presiden, itu sudah kita lakukan tambal sulam,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *