Berita  

Komunitas Jurnalis AWPR Gelar Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Taktiknews – Momentum peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember diwujudkan Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) dengan kegiatan ziarah tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan), Sabtu (11/11).

Ketua AWPR bersama pengurus harian dan seluruh anggota, melaksanakan doa bersama hingga tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran Probolinggo.

Rombongan komunitas jurnalis tersebut terlebih dahulu melaksanakan apel, setelahnya lakukan doa bersama dan tabur bunga.

Ketua AWPR Hariyadi SE mengatakan, di momen ini, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa atau Pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Tanpa beliau para pahlawan, kita tidak bisa menikmati seperti saat ini, kehidupan yang lebih baik dan sejahtera, semoga para pahlawan mendapat tempat terbaik disisi tuhan, karena begitu besar pengorbanannya terhadap bangsa.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media yang tergabung di AWPR untuk selalu memberikan kontribusi informasi kepada masyarakat luas melalui berita demi membangun masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan” imbuhnya.(Ed)*

Editor: Made Waruwu