Riau

Kapolres Meranti Beserta Rombongan Tinjau Langsung Kebakaran di Desa Bandul

71
×

Kapolres Meranti Beserta Rombongan Tinjau Langsung Kebakaran di Desa Bandul

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK didampingi PJU polres Meranti, KPU Bawaslu serta PAM PPK berjumlah 14 Orang Personil, meninjau langsung lokasi kebakaran Jalan Ahmad Yani, Desa Bandul

Menanti, Taktiknews.com –Telah terjadi Kebakaran 9 Unit Rumah Toko dan 9 Unit Rumah Ruko Burung Walet, 2 Unit Rumah Pribadi milik Warga, di Desa Bandul Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu bertempat di Jl.Ahmad Yani, Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (20/02/2024).

Kapolres Meranti di dampingi PJU polres Meranti, KPU Bawaslu serta PAM PPK berjumlah 14 Orang Personil, meninjau langsung lokasi kebakaran.

Kebakaran terjadi Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 sekira pukul 03.15 Wib, menurut saksi Sdr. Ayang menyadari terjadi kebakaran setelah mendengar suara teriakan dari warga yang meminta Tolong dan menyebutkan Telah terjadi Kebakaran.

selanjutnya Saksi langsung membangunkan para Warga untuk bersama-sama melakukan upaya pemadaman Api. Sdr. Ayang menyebutkan Api Merambat dengan sangat cepat dikarenakan angin dari Arah Laut bertiup Cukup kencang, dan diketahui bahwa letak Lokasi Kebakaran terjadi berada di dekat Pinggir laut.

Tempat kejadian kebakaran merupakan bangunan rumah ruko, bangunan Rumah Walet, dan bangunan rumah Pribadi (rumah kayu) yang terletak di Jl. Ahmad Yani, Desa Bandul, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Sekira Pukul 05.45 Wib api Berhasil dipadamkan oleh Warga dan Personil Polri yang sedang melakukan Pengamanan di PPK Tasik Putri Puyu.

Selanjutnya kotak suara yang belum di pleno kan sebanyak 250 seluruh nya sudah dipindahkan tempat yang aman di Mesjid As Sobirin Jl. Ahmad Yani Desa Bandul dengan jumlah lengkap,Kotak suara yang Sudah di Pleno kan masih tersimpan di Gudang PPK sebanyak 65 kotak dalam keadaan Lengkap

Kapolres Kep. Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK beserta Rombongan langsung menuju Lokasi terjadi kebakaran dan melakukan Peninjauan terhadap Unit Rumah dan Ruko yang terdampak dari Bencana Kebakaran, Selanjutnya menuju Kantor PPK Kecamatan Tasik Putri Puyu dan melakukan Peninjauan terhadap Sekertariat PPK, ruang rapat Pleno juga sekaligus Gudang Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024.

Kemudian, menuju Lokasi tempat Penyimpanan Logistik Surat Suara Pemilu 2024 Sementara Sementara yaitu di Halaman Parkir Masjid Asshobirin, di Jl. Ahmad Yani Desa Bandul, Setelah dilakukan Peninjauan dan Pengecekan Lokasi Kebakaran dan kondisi Situasi di Sekitar Kantor PPK Kecamatan Tasik Putri Puyu telah aman.

Kapolres Kep. Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH SIK memerintahkan Kepada Personil Pam PPK dan dibantu juga Oleh Warga Sekitar untuk Memindahkan kembali Logistik Surat Suara Pemilu 2024 ke dalam Gudang Logistik di Kantor PPK Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Kapolres Kepulauan Meranti bersama dengan Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti beserta Rombongan kembali menuju Kantor PPK Kecamatan Tasik Putri puyu Melakukan Pengecekan dan Penghitungan Kembali Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024, dilanjutkan dengan Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua PPK Kecamatan Tasik Putri Puyu, Ketua Panwas Kecamatan Tasik Putri Puyu Melaksanakan Vicon bersama Kapolda Riau di TKP Kebakaran yang berdekatan dengan Kantor PPK Kecamatan Tasik Putri Puyu.

“Untuk sampai saat ini seluruh logistik pemilu berupa kotak suara dan surat suara dalam keadaan lengkap sebanyak 315 kotak suara, ” Kata Kapolres Kepulauan Meranti.**(AH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *