Riau

Gencarkan Colling System, Kapolsek Ermanto Laksanakan Sholat Berjamaah Keliling

22
×

Gencarkan Colling System, Kapolsek Ermanto Laksanakan Sholat Berjamaah Keliling

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H bersalaman dengan jamaah Masjid Nurul Jannah desa tagaraja Kateman

Indragiri Hilir, Taktiknews.com – Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H., M.H dan personel, melaksanakan Shalat berjama’ah keliling, kali ini di Mesjid Nurul Jannah Jl. Tunas Indah, Kel. Tagaraja, Kec. Kateman, Selasa (07/02/2024).

Usai melaksanakan Sholat Berjamah, kemudian kepada Jamaah Mesjid Nurul Jannah ini, Kapolsek Kateman menyampaikan, pesan pesan pemilu damai dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning 2024, dengan mengajak untuk ikut memilih, menjaga Kamtibmas dan menjaga persatuan dan kesatuan.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto menjelaskan, kegiatan Harkamtibmas menjelang pemilu Pileg dan Pilpres oleh Polsek Kateman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah Masjid, diantara himbauan yang disampaikan adalah untuk berperan serta Menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif Menjelang Pemilu 2024,” terangnya.

Bersama sama mengantisipasi masuknya Paham Radikal guna tercipta situasi yang aman dan kondusif dan tetap menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” imbuh AKP Ermanto.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *