PolitikRiau

DPW PKS Riau Silaturahmi DPD Golkar Riau, Bahas Kolaborasi Membangun Daerah

78
×

DPW PKS Riau Silaturahmi DPD Golkar Riau, Bahas Kolaborasi Membangun Daerah

Sebarkan artikel ini
Teks foto; DPW PKS Riau Silaturahmi ke DPD Golkar Riau

Pekanbaru, Taktiknews.com – Tahun 2024 masih menyisakan satu agenda politik besar, yaitu Pilkada serentak yang akan diadakan bulan November mendatang. Tepat hari ini, Senin (24/06/24) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejah Kunjungan di Kantor DPD Golkar Riau Jalan Utama Hangtuah, Pekanbaru (24/06/24).

Ketua DPD Golkar Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si menyampaikan tujuan silaturahmi ini merupakan balasan dari DPW PKS dari Kunjungan DPD Golkar Riau beberapa waktu lalu.

“Kami ucapkan selamat datang kepada DPW PKS di kantor kami. Kami merasa terhormat mendapatkan kunjungan DPW PKS Riau yang dipimpin oleh sanabnat kami Ust.H.Ahmad Tarmizi,LC.MA. Dalam pertemuan ini kami berbagi informas, Pertama tentu tujuan utamanya adalah silaturahmi walaupun pada Pemilu 2024 kita bersaing, tapi alhamdulillah sekarang bisa bersanding.

Selain itu, Beberapa hal terkait kerjasama dan kolaborasi kedua organisasi juga harus berjalan dalam membangun provinsi Riau ini kedepan. Kami meyakini untuk mewujudkan Riau lebih baik dan melaju cepat harus bersama dan Kolaborasi” ucap Mantan Gubernur Riau ini.

Ketua PKS Riau H.Ahmad Tarmizi,LC.MA menyampaikan harapan dan keinginannya untuk serius menggarap kolaborasi membangun Provinsi Riau ini.

“Silaturahmi kita ini harus terus berlanjut, tentu rasa terima kasih setingginya kami sampaikan karena sudah disambut dengan hangat oleh DPD Golkar Riau kedatangan kami dan rombongan. Sebagai partai politik kami uga sedang mengupayakan untuk berkoalisi dengan Golkar. Kita ingin bersama dalam mewujudkan Pilkada yang baik dan meraih kemenangan bersama Bapak Syamsuar dan Golkar.

Kalau kita serius dan solid berkolaborasi, insyAllah kita bisa meraih kemenangan bersama dan bisa membangun daerah kita. Semoga silaturahmi kita berbuah kebaikan, seperti kata rasulullah silaturahmi itu bisa menambah rezki dan memperpanjang usia, ” tutup Alumni Al-Azhar Kairo ini.

Kegiatan juga dihadiri Sekretaris Golkar Riau, H. Indra Gunawan Eet, Ph.D, Bendahara DPD Golkar Riau, Hj. Nuraini, SE., MM bersama Wakil Ketua DPD Ikhsan, ST. M. Ip bersama Pengurus DPD Golkar Riau, Kunjungan silaturahmi DPD PKS Provinsi Riau ke DPD Golkar Riau.**(rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *