Riau

Terima Kasih Kepada Masyarakat, PKS Rebut 10 Kursi DPRD Provinsi Riau, 5 Kursi dari Dapil 5

32
×

Terima Kasih Kepada Masyarakat, PKS Rebut 10 Kursi DPRD Provinsi Riau, 5 Kursi dari Dapil 5

Sebarkan artikel ini
Teks foto: H Khairul Umam Lc, ME.Sy diberi amanah dan kepecayaan duduk di kursi legeslatif DPRD Riau Priode 2024-2029.

Bengkalis,.Taktiknews.com – Setelah melalui perjuangan yang berat dan tak kenal lelah, akhirnya H Khairul Umam, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis, H Khairul Umam Lc, ME.Sy diberi amanah dan kepecayaan duduk di kursi legeslatif DPRD Riau Priode 2024-2029.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau, khususnya daerah pemilihan (Dapil) 5 Riau, yakni Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti, atas dukungan dan kepercayaan kepada calon anggota legislatif (Caleg) dari PKS yang memperoleh suara hingga dapat meriah 5 kursi di tingkat DPRD Kabupaten Bengkalis dan 10 DPRD Provinsi Riau,” ujar H Khairul Umam yang saat ini menjabat Ketua DPRD Bengkalis.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan H Khairul Umam Lc, ME.Sy, usai bincang-bincang dengan media ini tentang hasil Rapat Pleno KPU tingkat Provinsi Riau, Senin (11/3/2024) malam.

“Ya, kami menyampaikan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, pada Pemilu tahun 2024 ini Partai PKS dan khusus suara pribadi mencapai 34.998 suara dan Total suara partai sebesar 79.939. Alhamdulillah kami mendapat tambahan 3 kursi menjadi 10 kursi di DPRD Provinsi Riau,” ucapnya.

H Khairul Umam yang akrab disapa Ustaz KU ini menambahkan, untuk caleg DPRD Bengkalis juga mendapatkan 5 kursi, yang sebelumnya 8 kursi. Yaitu di Dapil 1 Bengkalis-Bantan 1 kursi, dapil 2 Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana 1 kursi, dapil 4 Mandau 2 kursi, dan dapil 5 Bathin Solapan dapat 1 kursi.

“Hasil perolehan kursi tersebut tentu diperoleh atas kerjasama keluarga besar, kader dan simpatisan Partai PKS. Terutama atas dukungan dan kepercayaan masyarakat,” ucapnya.

Ustadz KU pun kembali mengucapkan terima kasih, kepada seluruh masyarakat Dapil 5 Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya dan calon anggota legislatifnya, sehingga mampu meraih suara terbanyak.

Dia berpesan, secara pribadi dan calon legislatif terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan benar. Caleg terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan masyarakat. Tentu amanah ini akan dijaga dengan baik dan terus berupaya menjemput aspirasi setiap digelar reses ke tengah masyarakat nantinya.

Ustadz KU juga meminta, seluruh caleg terpilih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga rakyat mendapatkan manfaat nyata. Tanggung jawab mengemban amanah sesuai tugas masing-masing, sehingga kesejahteraan yang merata dapat dirasakan masyarakat.

Ia juga berpesan, kepada seluruh anggota legislatif terpilih untuk selalu bergerak atau dalam artian berjuang untuk kepentingan Rakyat, agar rakyat sejahtera dan bebas dari kemiskinan esktim.

“Ayo bergerak untuk masyarakat, Bergerak tidak malas, Caleg rajin bergerak, rajin menjembatani aspirasi rakyat. Sehingga dapat merebut hati rakyat,” tegasnya dengan penuh semangat.

“Adapun anggota legislatif terpilih harus bergerak cepat dan tepat untuk mensejahterakan masyarakat,” harap Ustaz KU.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *