Riau

Sejumlah Mahasiswa Berkolaborasi Bersama Alumni KPI Stain Bengkalis Bagikan Takjil Gratis

52
×

Sejumlah Mahasiswa Berkolaborasi Bersama Alumni KPI Stain Bengkalis Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Teks foto; Alumni KPI Stain Bengkalis bagikan takjil kepada penguna jalan yang lewat

Bengkalis, Taktiknews.com – Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis berkolaborasi bersama Alumni KPI mengadakan kegiatan berbagi yang diselenggarakan di Jl. Jenderal Sudirman, Bengkalis Kota, Kamis (21/03/2024).

Pada acara ini diikuti oleh Mahasiswa Prodi KPI dari setiap angkatan dan juga Alumni. Pada kegiatan ini, mahasiswa kpi membagikan kurang lebih 80 box takjil dan dibagikan kepada penguna jalan yang lewat.

Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMPS KPI), Salmiah Mengatakan kegiatan ini digelar bertujuan agar mahasiswa mempunyai rasa peduli kepada sesama.

“Tujuan dari kegiatan ini agar mahasiswa KPI lebih meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini, selain itu juga kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Prodi KPI ke masyarakat khususnya masyarakat Bengkalis.” ujar Salmiah.

Salmiah menambahkan pendanaan kegiatan Komunikasi dan Peyiaran Islam Berbagi bersumber dari iyuran mahasiswa kpi, Alumni Kpi dan dari Dosen Kpi.” Imbuhnya.**(AH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *