Berita

Puluhan Calon Orang Tua Murid Siswa SMAN 1 Gruduk Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan

55
×

Puluhan Calon Orang Tua Murid Siswa SMAN 1 Gruduk Kantor DPRD Kabupaten Pelalawan

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, dan Ketua dari Komisi Satu DPRD Jajaran Komisi Satu DPRD Kabupaten Pelalawan, Rapat bersama Calon orang tua murid di ruangan DPRD lantai Satu (rakyat45.com/soni)

Taktiknews.com – Polemik terus bergejolak di tubuh sekolah SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, di duga akibat ada unsur tarik ulur dari oknum yang berkepentingan. Puluhan warga Pangkalan Kerinci Gruduk gedung DPRD Kabupaten Pelalawan, menanyakan kepastian anak-anak kami kapan mulai sekolah. Hingga sampai saat ini Calon siswa murid SMAN 1 Pangkalan Kerinci, belum ada kepastian dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kapan mulai bersekolah, Pada hari Senin 29/08/2022.

Ketua DPRD Baharuddin S.H, Wakil Ketua Satu Safrizal S.E, Ketua dari Komisi Satu Nasaruddin Uh S.H, Sozifao Hia Msi, Monang Pasaribu Msi,. bergegas melaksanan rapat Bersama orang tua murid di ruang Rapat Gedung DPRD lantai satu.

 

Baharuddin S.H , langsung memimpin Rapat, ” Saya dan kawan-kawan di DPRD Kabupaten Pelalawan tidak ada unsur kepentingan apa pun disini, melainkan hanya semata-mata, kepentingan masa depan anak-anak kita, masa depan kabupaten Pelalawan Karena ini menyangkut persoalan daerah, ini Sudah Atensi Bupati dan DPRD Kabupaten Pelalawan.

Solusinya sudah ada, kenapa lagi harus di halang-halangi, di SMAN Bernas itu sudah jelas tidak ada penambahan Rombel, peluang nya hanya di SMAN 2 dan SMAN 1.” Pungkasnya Baharuddin.

 

“Kita berharap Komisi V DPRD Provinsi Riau agar dapat memikirkan nasib anak-anak Kabupaten Pelalawan,
Mohon sudi kiranya agar dapat membatu membuka peluang menerima anak-anak Kita ini, “tutup Ketua DPRD Baharuddin.

Safrizal S.E Selaku Wakil Ketua satu DPRD Kabupaten Pelalawan, menyampaikan di hadapan para orang tua murid sudi kiranya bersabar,.

“Pak Robin P Hutagalung Selaku ketua Komisi V DPRD Provinsi Riau, menyampaikan besok selasa pada pukul 10:00 wib kita adakan rapat ulang, Ucapnya melalui Saya.

“Kami pun khawatir , siang besok kita pastikan upayakan berkabar bahkan ada
Surat rekom Bupati dan ketua DPRD ke Sekretaeis Dinas Pendidikan, di usahakan tidak ada pembatalan.
Kami serius menanggapi hal ini, kami berharap supaya jangan tindakan-tindakan lain dulu, Kita berharap anak-anak kita tak putus sekolah, ” Ujar Nasaruddin Uh S.H

Soni Lahagu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *