Riau

MTQ ke-8 Tingkat Desa Secara Resmi di Buka Camat Bengkalis Bersama Pemdes Simpang Ayam

50
×

MTQ ke-8 Tingkat Desa Secara Resmi di Buka Camat Bengkalis Bersama Pemdes Simpang Ayam

Sebarkan artikel ini
Teks foto; Camat Bengkalis Taufik Hidayat bersama - sama Secara resmi di buka MTQ ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam, Senin, 27 Mei 2024, malam.

Simpang Ayam, Taktiknews.com – Malam pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam secara resmi di buka Camat Bengkalis Taufik Hidayat bertempat di Halaman Masjid Jami’atul Muklasin, Desa Simpang Ayam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Senin 27 Mei 2024, malam.

MTQ kali ini mengangkat tema , “Merajut ukhuwah, menggalang dakwah ikhtiar mensyia’rkan Al-Qur’an di bumi bertuah menuju Desa Simpang Ayam yang bermarwah maju dan sejahtera”

Dalam sambutannya, Camat Bengkalis Taufik Hidayat mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Desa Simpang Ayam terkhusus kepada panitia pelaksana, atas inisiatif dan kreativitasnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksanakan.

“Sebagai ajang untuk mensyiarkan islam, hendaknya juga dapat kita jadikan sebagai wadah untuk kita dapat menggali potensi minat baca Al-qur’an dalam membentuk generasi Qur’ani yang cerdas, unggul dan berkarakter, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” ucap Camat Bengkalis.

Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Yulfi Yendri.ST.M.URP dalam memberikan sambutan dan membuka secara resmi acara tersebut menyebutkan bahwa MTQ merupakan agenda tahunan desa kita, yang setiap tahun diadakan melalui dana “Bermasa“ Ibu Bupati Bengkalis, Kasmarni,.S.Sos,.M.MP dan Wakil Bupati Bengkalis DR H. Bagus Santoso,.Mp

“Kami dari Pemerintah Desa bermaksud untuk memajukan pembangunan di bidang keagamaan di Desa Simpang Ayam, semoga di masa depan lahir generasi islami yang memahami agama dengan baik.

Selain itu juga untuk membentengi generasi muda agar tidak mudah terpengaruh terhadap budaya yang dapat merusak akhlak. Kepada para guru dan ustadz, saya ucapkan terimakasih. Teruslah memberikan pengajaran dan pembinaan terhadap murid-murid,” kata Yulfi Yendri.

Turut hadir mendampingi Camat Bengkalis dalam pembukaan malam Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-8 tingkat Desa Simpang Ayam yaitu, Sekcam. Fitra Rama, Kades Teluk latak, Kades Sebauk, Kades Wonosari, Pj Kades Meskom, Pj Prapat tunggal, Pj kades pangkalan batang barat, Pj Penampi, Pj Palkun, Pj Kuala Alam, Pj Kelebuk, Pj Kelematan barat, Pj Sungai Batang, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD Prapat dan Meskom dan seluruh Masyarakat Desa Simpang Ayam.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *