Riau

Kapolres Meranti Apresiasi Dedikasi BKO Pam TPS Polda Riau dan Brimob dalam Pengamanan Pemilu 

30
×

Kapolres Meranti Apresiasi Dedikasi BKO Pam TPS Polda Riau dan Brimob dalam Pengamanan Pemilu 

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,.SH,.SIK, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kep. Meranti, Kompol Yud Setiawan,.S.H.,M.H memimpin Apel Konsolidasi dan Pelepasan Keberangkatan Personil BKO Brimob dan BKO Pam TPS Polda Riau menuju Pekanbaru berlangsung di Polsek Tebing Tinggi

Selatpanjang, Taktiknews.com – Bertempat di Polsek Tebing Tinggi Jalan Pembangunan I Kel. Selatpanjang Kota Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti, telah dilaksanakan Apel Konsolidasi dan Pelepasan Keberangkatan Personil BKO Brimob dan BKO Pam TPS Polda Riau menuju Pekanbaru dari Kab. Kep. Meranti, Sabtu (17/2/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Polsek Tebing Tinggi itu di hadiri Pamen PAM BKO Polda Riau, Kompol Wenny,.S.H.,M.H, Ps. Kabag Log Polres Kep. Meranti, AKP Wisnu Budiarto WISNU, Kasat Binmas Polres Kep. Meranti, AKP Jamaludin, Danton BKO Brimob Polda Riau, IPTU Rohamat, Para Perwira Pam TPS Polda Riau, Para Perwira Polres Kep. Meranti

Personil BKO Pam TPS Polda Riau, berjumlah 41 orang, Personil BKO Brimob, berjumlah 30 orang, Personil Power On Hand Polres Kep. Meranti, berjumlah 40 Personil

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,.SH,.SIK, yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kep. Meranti, Kompol Yud Setiawan,.S.H.,M.H. Dalam amanatnya Kapolres, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada personel yang bekerja keras dalam mengamankan proses pemungutan suara.

“Terima kasih kepada seluruh personel BKO yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi dalam mempertahankan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Kep. Meranti, ” katanya.

Lebih lanjut Kompol Yudi juga mengatakan bahwa keamanan ini terwujud akibat kerjasama semua pihak.

“Situasi keamanan selama pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan sinergi yang baik dari semua pihak, sehingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan kami di seputaran TPS, ” lanjutnya.

“Tugas pengamanan Pemilu di TPS telah selesai, selanjutnya personil BKO akan dikembalikan ke kesatuan asal, sedangkan personil Polres Kep. Meranti akan kembali menjalankan tugas sehari-hari seperti biasanya, ” pungkasnya.

Setelah apel konsolidasi, personil BKO Pam TPS Polda Riau sebanyak 41 orang dan BKO Brimob sebanyak 30 orang bersiap untuk berangkat ke Pekanbaru dari pelabuhan Tj Harapan menggunakan Speed Ferando Express.

Apel konsolidasi dan pelepasan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan jumlah personil yang telah selesai ditugaskan dalam melaksanakan pengamanan TPS serta memastikan keberangkatan kembali ke satuan masing-masing personil BKO pengaman TPS Polda Riau.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *