Riau

Hadiri Pengukuhan KORMI, Wabup Bagus Santoso: Tingkatkan Prestasi Olahraga Rekreasi

42
×

Hadiri Pengukuhan KORMI, Wabup Bagus Santoso: Tingkatkan Prestasi Olahraga Rekreasi

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan KORMI Bengkalis.

Bengkalis, Taktiknews.com – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso berharap kepada Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bengkalis periode 2024-2028, untuk dapat mempertahankan, mengembangkan, menggalakan dan meningkatkan prestasi bidang olahraga rekreasi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Demikian harapan itu, disampaikan Wakil Bupati Bengkalis saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI), Selasa 27 Februari 2024, di Gedung Daerah Bengkalis.

Bagus mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada pengurus Komite Olahraga Kreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bengkalis masa bhakti 2024-2028 yang baru saja dilantik dan dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami juga berharap, kepada Ketua dan pengurus KORMI dapat memperkuat komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya, agar KORMI benar-benar dapat menjadi organisasi mitra pemerintah, dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan maupun peningkatan prestasi bagi pegiat olahraga, sehingga mampu berprestasi dalam dunia olahraga kreasi di Negeri Junjungan ini,” tutur DR Bagus.

Dan yang tak kalah pentingnya, lanjut Bagus karena tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus KORMI kedepannya semakin berat dan penuh tantangan, untuk itu, terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi. serta kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, untuk bersama-sama membangun olahraga rekreasi di daerah ini.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentunya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program kormi Kabupaten Bengkalis kedepannya. Untuk itu kepada pengurus kami berpesan, segera siapkan program-program membumi yang mampu dilaksanakan.

Wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta mengembangkan kemitraan dengan semua pihak, dan jadikan juga KORMI Kabupaten Bengkalis ini sebagai wadah bagi masyarakat dan penggiat olahraga dalam mengembangkan prestasi, khususnya prestasi olahraga rekreasi,” ujarnya.

Hal tersebut, tambah Wabup tentunya sejalan dengan tujuan dibentuknya KORMI, yakni untuk mempromosikan, mengembangkan dan meningkatkan olahraga di masyarakat baik secara kompetitif maupun rekreasi.

Bagus juga menjelaskan olahraga rekreasi ini merupakan olahraga tradisional yang patut dijaga, digalakkan dan kembangkan di tengah-tengah masyarakat.

Ketua KORMI Kabupaten Bengkalis Alianas resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Sekretaris KORMI Provinsi Riau Chairul Wahyu Adha.

Turut hadir kala itu, Staf Ahli Bupati Bengkalis, sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Forkopimda serta rombongan dari KORMI Provinsi Riau.**

Inf/Alfin H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *