Riau

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Potong 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

32
×

DPD PKS Kabupaten Bengkalis Potong 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing

Sebarkan artikel ini
Teks foto; Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., ME.Sy saat penyembelihan sapi di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau

DURI, Taktiknews.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Senin pagi (17/06/2024) atau momen Idul Adha hari ini kembali melakukan pemotongan hewan kurban. Dimana kegiatan ini dilakukan di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau yang terletak di jalan lintas Sumatera Kota Duri, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis-Riau.

Hadir dalam kegiatan pemotongan hewan tersebut, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., ME.Sy, Ketua DPC PKS Kecamatan Mandau Fakhrurozi, Ketua Panitia Kurban DPD PKS Salim, pengurus DPC PKS, Ketua RKI, dan sejumlah kader-kader PKS lainnya.

Adapun jumlah hewan qurban tahun ini di DPD PKS Kabupaten Bengkalis sebanyak 5 ekor sapi, dan 4 ekor kambing. Pemotongan hewan perdana kali dilakukan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis yaitu H. Khairul Umam, Lc, ME.Sy.

Ditemui disela-sela kegiatan, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, ME.Sy kepada media ini mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini memiliki makna yang sangat luar biasa.

“Alhamdulillah tahun ini kita di DPD PKS Kabupaten Bengkalis kembali melakukan pemotongan hewan qurban. Pada tahun ini ada 5 ekor sapi, dan 4 ekor kambing. Harapan kita tentunya lewat momentum ini agar apa yang kita lakukan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Kemudian lewat kegiatan qurban ini kita ikut dalam upaya peningkatan gizi masyarakat. Saya juga telah menyampaikan himbauan, agar para kader ataupun anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai PKS agar berperan dalam kegiatan qurban ini. Kemudian semoga melalui kurban ini kita memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar,” jelas Ustadz KU sapaan akrabnya.

Sementara itu, menurut Ketua Panitia Kurban DPD PKS Kabupaten Bengkalis yaitu Salim mengatakan, lewat kegiatan ini bisa meningkatkan lagi elektabilitas partai PKS di tengah masyarakat.

“Harapannya, Kurban tahun ini membawakan syiar PKS bisa lebih baik, Apa lagi melihat kondisi politik tahun ini perlu kegiatan seperti ini. Dengan menyelenggarakan kegiatan ini kita juga berharap syiar PKS sampai ke masyarakat dan kedepannya elektabilitas partai PKS bisa lebih baik,” kata Ketua panitia Kurban Salim.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan pemotongan hewan kurban masih berlanjut. Dijadwalkan, kegiatan pembagian akan dilakukan usai sholat ashar hingga selesai.**(Rilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *