Riau

Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Panit Osnal Intelkam Polsek Kateman Sosialisasikan Pemilu Damai

52
×

Cegah Potensi Gangguan Kamtibmas, Panit Osnal Intelkam Polsek Kateman Sosialisasikan Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini
Teks Foto : Panit osnal intelkam Fherry Persolima silaturahmi dengan pengurusan Masjid Besar Al Falah Kateman Indragiri Hilir

Kateman (Indragiri Hilir), Taktiknews.com – Dalam rangka mencegah serta meminimalisir terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Pemilu 2024, Personel Polsek Kateman melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan Sitkamtibmas agar senantiasa aman dan kondusif, Selasa (06/02/2024).

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H, melalui Panit Osnal Intelkam Fherry Persolima menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama sama menciptakan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman, damai dan lancar di wilayah hukum Polsek Kateman.

“Patroli dialogis kali ini bersilaturahmi dengan Pengurus Mesjid Al Falah sekaligus Tokoh Agama untuk memberikan sosialisasi dan himbauan dengan mengajak bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Fherry.

Lebih lanjut, Kapolsek Kateman AKP Ermanto, S.H berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran ditengah masyarakat pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Semoga kegiatan mampu meningkatkan kepercayaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif,” pungkas AKP Ermanto.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *