Riau

Sosialisasikan Pemilu Damai, Jajaran Personil Polsek Mandau Sambangi Desa Petani dan Buluh Manis

32
×

Sosialisasikan Pemilu Damai, Jajaran Personil Polsek Mandau Sambangi Desa Petani dan Buluh Manis

Sebarkan artikel ini
Teks foto : Kanit binmas Polsek Mandau dan bhabinkamtibmas Polsek Mandau sosialisasikan pemilu damai Desa Petani Kecamatan Mandau

Mandau, Taktiknews.com – Jajaran Personil Polsek Mandau Gencarkan Cooling System dengan bersilaturahmi dan menyampaikan pemilu damai Kepada Masyarakat di wilayah Desa Petani dan Desa Buluh Manis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Rabu (31/01/2024).

Teks Foto : Jajaran personil Polsek Mandau dengan masyarakat Desa Petani dan Desa Buluh Manis

Dalam kegiatan cooling system itu, tak sedikit personel harus melewati medan banjir untuk bisa langsung berjumpa dengan masyarakat. Mereka juga tak henti berupaya menjaga dan mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas dengan cara melibatkan berbagai unsur dan komponen. Ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polri demi terwujudnya pemilu yang jujur, adil, aman, dan damai.

Pada Kesempatan itu, Jajaran Personil Polsek Mandau yang di pimpin langsung Kanit binmas Polsek Mandau, diikuti Bhabinkamtibmas seluruh desa di kecamatan mandau, mensosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat desa petani.

Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro ,SH.,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIk,.MM,.MH mengatakan kegiatan tersebut bagian dari menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan personel Polsek Mandau. Dengan kegiatan cooling system ini merupakan langkah Polri khususnya Polres Bengkalis dalam turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu.

“Ini adalah langkah konkrit dari Polri yang turut serta dalam gelaran demokrasi, penting dan seharusnya situasi kamtibmas jelang pemilu itu aman dan kondusif, dan untuk menciptakan itu perlu adanya kerjasama dan peran serta dari berbagai pihak terutama masyarakat, untuk itu kami juga harapkan dukungan dan peran serta dari masyarakat untuk kita sukseskan Pemilu Serentak 2024,“ katanya.

Ditambahkan Kapolsek, dalam mengutamakan pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) pihaknya juga menekankan komunikasi yang baik dan sinergitas antara Polsek Mandau melalui Bhabinkamtibmas dengan Masyarakat terkait situasi wilayah untuk antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Tersampaikannya Sosialisasi dan Himbauan tentang Pemilu Damai tahun 2024 kepada Masyarakat agar dapat menggunakan Hak Pilihnya sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku” jelas Kapolsek

Terakhir kapolsek Mandau meminta masyarakat untuk selalu koordinasi dengan pihak kepolisian dengan segera menghubungi pihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Mandau.**

Jurnalis: AH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *