Jambi

Bantah Isu Asusila dengan Staf, Kades; Agar Masyarakat Mekar Limau Manis Jangan Terprovokasi

68
×

Bantah Isu Asusila dengan Staf, Kades; Agar Masyarakat Mekar Limau Manis Jangan Terprovokasi

Sebarkan artikel ini
Teks foto: Kepala desa (Kades) Mekar Limau Manis, Muhammad Bisroh Dirhamsyah

Merangin, Taktiknews.com – terkait isu yang beredar tentang adanya perbuatan asusila Kepala desa (Kades) Mekar Limau Manis Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin dengan stafnya yang berinisial “D” itu, tidak benar dengan fakta yang terjadi.

Karena saat tim Taktiknews.com, langsung mengkonfirmasikan kepada Kades Mekar Limau Manis, Rabu, 31 Januari 2024, menjawab pertanyaan kami, “berita yang di isukan terhadap dirinya itu tidak benar, karena pada dasarnya mereka tidak tau fakta yang terjadi, dan adapun masyarakat yang datang ke kantor desa itu di undang resmi oleh BPD dengan tujuan meminta klarifikasi dari Kepala Desa Mekar Limau Manis.

“Terhadap isu tersebut, dan Muhammad Bisroh Dirhamsyah mengatakan, “dugaan asusila terhadap beliau itu, juga tidak benar karena mereka tidak tau fakta yang sebenarnya terjadi.”

Disisi lain, dalam hal ini, Kades mengatakan, ada oknum-oknum yang tidak senang dengan beliau dan ingin menjatuhkan jabatan beliau.” kata Bisroh.

Muhammad Bisroh juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat Mekar Limau Manis, agar tidak terprovokasi oleh isu yang tidak benar, dan jangan mudah di asut oleh oknum-oknum yang ingin menjatuhkan beliau.

“Karena sudah jelas apabila hal ini, tidak benar bisa jadi pencemaran nama baik beliau,

Kades kembali mengatakan, kepada media ini, masalah ini, sudah di proses oleh pihak Kecamatan dan juga sedang di selidiki oleh pihak hukum, hingga saat ini, ‘Ia juga mengatakan kegiatan kepemerintahan di Desa Mekar Limau Manis tetap berjalan seperti hari-hari biasa.

“Alhamdulillah masyarakat sudah mulai paham dengan isu-isu yang ingin menjatuhkan kepala desa tersebut oleh oknum-oknum yang mengatas namakan masyarakat yang tidak senang dengan beliau.” tutup Muhammad Bisroh.**

Jurnalis: Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *